Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nami Rasa Hidangkan Ragam Cita Rasa Kuliner Nusantara

Metro Bali
single-image
Foto : Rumah Makan Nami Rasa di bilangan Batu Karu, Tabanan, Bali.
Tabanan (Metrobali.com) –
Cita rasa aneka masakan yang di olah dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan ditambah dengan tempat yang nyaman, bersih dan luas membuat Rumah Makan Nami Rasa di bilangan Batu Karu, Tabanan, Bali merupakan kuliner pilihan jika kita hendak menyantap hidangan di daerah ini.
Aneka hidangan Ikan Bakar dan Nasi Campur bertaburan sayuran segar dan menu Bakso seakan memanjakan perut para pengunjung lokal bahkan turis asing.
“Menu yang disajikan sangat beragam dan menggugah selera dan pelayanan yang ramah di tempat ini,” kata Budi Siswoyo, Pengunjung asal Banyuwangi yang hendak menuju tempat wisata Jati Luwih.
“Kami menyajikan hidangan makanan prasmanan khas indonesia dengan cita rasa yang enak, bersih dan harga hemat dengan berbagai pilihan sangat cocok untuk pengunjung yang menuju ke Pura Batukaru atau obyek wisata Jatiluwih,” Kata I Komang Wastika, Pemilik Rumah Makan Nami Rasa ketika ditemui di Rumah Makan Nami Rasa, Jl BatuKaru, Penebel, Tabanan, Minggu (8/7/2018).
Menurutnya, Kwalitas cita rasa yang enak dan pelayanan yang ramah menjadi suatu hal yang mutlak untuk dipertahankan.
Rumah Makan Nami Rasa yang terletak di Jl Batukaru, Penebel, Tabanan, Bali ini juga menyediakan beberapa Bungalow untuk menyantap hidangan bersama keluarga maupun rombongan, bahkan tempat ini juga menyediakan meeting room dan aula untuk berbagai kegiatan pesta maupun perkawinan (wedding room).
Pewarta :  Hidayatullah
Editor : Whraspati Radha
Bagikan :
Baca Juga :
Bocah 7 tahun melamar kerja di Google

Leave a Comment

Your email address will not be published.