Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mobil L300 Bersama Pemiliknya Terbakar Di Desa Gobleg

Metro Bali
single-image

Mobil L300 Bersama Pemiliknya Terbakar Di Desa Gobleg

Buleleng, (Metrobali.com)-
Nasib naas menimpa Komang Ardana (45), warga Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Ia terbakar saat berusaha menyelamatkan mobil pick up jenis Mitshubisi L300 DK 8071 PU bermuatan barang dagangan yang akan masuk kedalam gudang, tepatnya di depan Toko Arta Karya desa setempat, pada Senin (1/7) malam sekitar Pukuk 18.30 Wita.
Kronologis kejadian, berawal dari sopir mobil pick up L 300 DK 8071 PU bernama Putu Murtika (36), yang biasa membawa mobil tersebut, akan memasukkan mobil kedalam gudang untuk menurunkan barang dagangannya. Entah karena apa, tiba-tiba saja muncul percikan api di kendaraan tersebut. Kondisi itu dilihat oleh sang pemilik mobil Komang Ardana, dengan sigap ia mengambil alih kemudi mobil untuk menyelamatkannya karena api yang mulai berkobar didalam mobil. Si pemilik mobil berhasil mengeluarkan mobil dari dalam gudang, dan iapun berusaha melompat keluar dari dalam mobil dalam keadaan tubuhnya terbakar. Dari peristiwa itu, pemilik mobil menderita luka bakar sangat serius hampir 90%, dan saat itu juga dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Kerta Husada, Singaraja. Sedangkan mobil Pik up L 300 hangus terbakar disertai barang dagangan milik korban Komang Ardana dan kerugian sementara ditaksir puluhan juta rupiah.
Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Banjar, masih melakukan penyelidikan. GS

Bagikan :
Baca Juga :
PVMBG: gempa 5 SR di Karangasem terkait Gunung Agung

Leave a Comment

Your email address will not be published.