Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mobdin STAIN Pemekasan Tabrakan : Satu Tewas di TKP

Metro Bali
single-image

Sampang (Metrobali.com)-

Mobil dinas milik Sekolah Tinggi Islam Negeri (STAIN) Pamekasan M 382 AP mengalami lakalantas  di ruas jalan Sampang-Pamekasan tepat nya di Desa Camplong Sampang Madura Minggu (28/7) kemarin.  Pantauan Metrobali.com dilapangan, lakalantas antara mobdin STAIN dengan pengendara sepeda motor M 5166 BB tersebut berawal dari keduanya (mobdin-sepeda motor) sama-sama mendahului kendaraan di depan nya.

Mobdin melaju dari barat menuju ke timur (dari Sampang menuju Pamekasan) saat di TKP, mobdin yang di kemudikan oleh Ahmad R mencoba mendahului kendaraan didepan nya, saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan ada sepeda motor Vario M 5166 BB yang dikemudikan oleh Muhammad Sad. Karena keduanya dalam kecepatan tinggi, tabrakan pun tidak bisa di hindari.

Akibatnya, pengendara sepada motor Vario meninggal di TKP. Sedangkan sopir Mobdin STAIN hanya mengalami luka ringan akibat pecahan kaca depan. Untuk menghindar amuk massa, pengemudi Mobdin STAIN Ahmad R diamankan ke Mapolres Sampang Madura.

 “Mayat korban sudah di bawa ke RSUD Sampang, sementara sang sopir, setelah dari rumah sakit, kita amankan di Mapolres. Disamping menghindari amuk massa, juga biar memudahkan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Bripka Andi petugas Kepolisian Polres Sampang di TKP. EMHA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
IDI : Tes Kesehatan Prabowo-Hatta Berjalan Sedikit Terlambat

Leave a Comment

Your email address will not be published.