Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meriahkan HUT KORPRI, Badung Gelar Berbagai Lomba

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)

Dalam rangka menyambut HUT KORPRI yang ke-40 tahun 2011, Pemerintah Daerah Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba salah satunya lomba lari antar Instansi yang diikuti para PNS dan pegawai BUMD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Acara ini  dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika,SH,MH dan Kepala SKPD serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, bertempat di Lapangan Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala. Jumat (18/11).

Lomba lari dibagi menjadi dua cabang pertandingan yaitu lari dengan jarak tempuh 400 meter putra/putri dan 1500 meter putra putri. Lomba lari 400 meter group putri mengawali lomba yang dilepas oleh Sekda Kompyang R. Swandika dan dilanjutkan dengan group putra dilepas Asisten Pemerintahan dan Kesra IB. Yoga Segara. Sedangkan untuk jarak tempuh 1500 meter group putri dilepas Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika I Made Sutama dan group putra kembali dilepas Komyang R. Swandika.

Lomba lari memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang masing-masing untuk juara I Rp. 1.000.000 dan juara II Rp. 750.000 serta juara III Rp. 500.000. Untuk lari 400 meter group putri juara I diraih Indri Astutik, juara II Kompyang Rumiasih dan juara III  I Gst. Ayu Witri. Untuk group putra juara I diraih I Putu Agus Joniarta, juara II I Putu Subawa Nada dan juara III I Ketut Suka. Sedangkan jarak tempuh 1500 meter group putri juara I diraih Ni Putu Sida Yogawati, juara II Ni Wayan Karmini dan juara III Ni Luh Komyang Ery Subakti. Group putra juara I diraih Albert Kamlasi, jaura II I Putu Yasa dan juara III I Nyoman Arsana. Selain lomba lari juga akan digelar pertandingan Futsal dan Tenis meja.

Bagikan :
Baca Juga :
DPRD Minta Periksa Bupati Terkait Hotel Mulia

Leave a Comment

Your email address will not be published.