Meriahkan Hari Kemerdekaan, “Karangasem Mekorot Festival 2020” Digelar

Metro Bali
single-image

Karangasem,  (Metrobali.com) 

Karang Taruna Kabupaten Karangasem menggelar lomba layangan adu bertajuk “Karangasem Mekorot Festival 2020” pada tanggal 8 hingga 9 Agustus 2020.

Event “Karangasem Mekorot Festival 2020” merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan Hut ke 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, panitia hanya akan mencari sebanyak 15 kelompok dimana masing – masing kelompok terdiri dari 4 orang peserta yang akan bertarung.

Para peserta juga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker. Dari panitia sendiri juga akan disiapkan tempat untuk cuci tangan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Subagiarta saat dikonfirmasi mengatakan, diselenggarakannya event tersebut setelah dirinya mendapatkan idea dan masukan dari para teman – teman Muda Karangasem untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan.

“Saya hanya support kreatifitas temen temen muda dikarangasem, karena banyak juga temen – temen muda yang hubungi saya agar bikin event ini, selama itu kegiatannya positif pasti saya support,” ungkap Pria yang juga saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Karangasem tersebut.

Disamping itu, pria yang juga akrab disapa Gus Ide tersebut juga telah mempersiapkan uang jutaan rupiah bagi para jura nantinya yang berasal dari uang pribadinya.

Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa piala dab uang tunai sebesar Rp. 1 juta, juara kedua mendapat piala beserta uang sebesar Rp. 750 ribu dan juara ketiga juga mendapatkan piala sebesar uang tunai Rp. 500 ribu. (Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
Kendaraan Klasik Di Ajang NDF

Leave a Comment

Your email address will not be published.