Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menyambut Hari Kebersihan se-Dunia : Dharma Wanita Kab. Badung Beri Bantuan Murid-murid SD, SMP dan SMA

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Ny. Ratna Gde Agung, sebagai Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Badung yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung didampingi Ketua WHDI Kab. Badung Ny. Sudikerta, Ketua Dharma Wanita Kab. Badung Ny. Kompyang R Swandika,  menyerahkan bantuan kepada murid-murid SD, SMP dan SMA di lingkungan pegawai gol II Pemerintah Kabupaten Badung juga dihadiri ibu-ibu Dharma Wanita serta pejabat terkait lainnya bertempat di Wantilan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (19/10).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung Nyonya Kompyang R. Swandika menyerahkan bantuan ini merupakan acara rutin yang dilakukan Dharma Wanita Kabupten Badung yang mana kegiatan ini menjadi tali kasih yang berkesinambungan dan mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Ini diharapkan menjadi penyemangat bagi anak-anak serta masa depan Badung kedepannya .

Penyerahan bantuan kepada 30 murid SD, SMP dan SMA oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung dan Ketua WHDI Kabupaten Badung. Acara dilanjutkan dengan cuci tangan bersama di pojok tengah Wantilan yang telah disiapkan. Cuci tangan dan pembersihan jari tangan bersama ini tidak lain adalah untuk menyambut hari Pembersihan Tangan se-Dunia.

Bagikan :
Baca Juga :
Turun di Terminal Mengwi, Pengedar Selundupkan Sabu Diciduk Petugas

Leave a Comment

Your email address will not be published.