Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Penuh Berkah Di Fame Hotel Sunset Road

Metro Bali
single-image

Kuta (Metrobali.com)-

Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road menawarkan beberapa paket Ramadhan selama bulan suci ini mulai 17 Mei 2018 hingga hari Kemenangan tiba. Serangkaian promo Ramadan, di
antaranya ada promo “Fame’s Bukber”, “Ramadhan Room Offer” dan Sweet Ta’jil. Setelah menjalankan ibadah puasa seharian, mari segarkan diri anda dengan yang manis.

Fame Hotel Sunset Road menawarkan “Sweet Ta’Jil” ​yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50.000,- per orang. Pilihan ta’jil yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari bubur sumsum, bubur injin, sago mutiara, es cendol, kolak pisang, es buah, bubur kacang hijau, serut melon, dan puding susu gula merah. Menurut Bapak Evriansyah selaku General Manager Fame Hotel Sunset Road, menu ta’jil yang ditawarkan merupakan perpaduan antara makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia yang digemari oleh banyak orang. Dengan rasanya yang khas dan menyegarkan, “Sweet Ta’Jil” dari Fame Hotel Sunset Road dapat menjadi salah satu alternatif anda untuk berbuka puasa.

Sementara itu, untuk penawaran kamar ada dua paket kamar hotel yang ditawarkan yakni “Ramadhan Room Offer” Rp 996.000,- NET per kamar untuk dua malam dan Rp 1.470.000,- NET per kamar untuk tiga malam. Dalam paket yang ditawarkan, sudah termasuk sahur dan ta’jil untuk 2 orang dan diskon 15% untuk isemua makanan dan minuman. Tidak perlu khawatir, sebab selama bulan puasa restoran kami buka lebih awal untuk melayani tamu yang menjalankan ibadah puasa.

Promo ini berlaku sejak 16 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018. Dengan demikian Fame Hotel Sunset Road mengharapkan anda bisa mencicipi “Sweet Ta’Jil” yang telah ditawarkan dan menginap pada saat bulan Ramadhan dengan adanya fasilitas yang menunjang dalam sarana penginapan anda.Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Fame Hotel Sunset Road  dengan nomor telepon (+62 361) 4727 699 atau melalui email ke info@famehotelsunsetroad.com.

Baca Juga :
KPK Ajak Swasta Kelola Sektor Minerba Secara Proposional

Editor : Whraspati Radha

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.