Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menwa Lakukan Kirab Bendera Merah Putih Sepanjang 50 Meter

Metro Bali
single-image

Anggota Menwa Ugracena Bali membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 50 Meter

Denpasar (Metrobali.com)-

Usai mengikuti upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI di Lapangan Niti Mandala Renon, Minggu (17/8) Resimen Mahasiswa (Menwa) Ugracena Bali melaksanakan kirab Bendera Merah Putih yang berukuran 2×50 Meter.

Dengan Rute Lapangan Niti Mandala Renon, Kampus Unud, Undiknas, Unwar, Dwijendra, Unmas, Unhi, IKIP PGRI, IHDN, Unmar dan Kembali ke Kediaman Wagub. Bali Ketut Sudikerta yang juga Ketua IARMI Bali dan kemudian finis di Lapangan Niti Mandala Renon untuk mengikuti Upacara Penurunan Bendera.

Selain memperingati HUT RI ke 69, Kirab Bendera Merah Putih tersebut juga dalam rangka menyambut HUT Menwa ke 50 pada 29 September Mendatang. Komandan Menwa Bagus Ngurah Rai mengatakan dilaksankannya kirab bendera tersebut sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan jiwa cinta tanah air kepada generasi muda disamping masih banyak cara yang lainya.

“Semoga jiwa tanah cinta tanah air semakin tumbuh dan berakar dalam diri setiap orang Indonesia, tidak hanya pada hari ini tapi untuk selamanya,” ujar Bagus yang di dampingi Wadan Menwa Petrus Analalo dan Kasmenwa Made Hartaka.

Lanjut Bagus, berbagai kegiatan juga akan digelar untuk memperingati hari jadi Menwa Ugracena Bali yang ke 50 yang beberapa diantaranya telah terlaksana.  RED-MB

Anggota Menwa Ugracena Bali membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 50 Meter

Bagikan :
Baca Juga :
Ketegangan Meningkat Saat FIFA Persiapkan Undian Piala Dunia 2014

Leave a Comment

Your email address will not be published.