Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Bertemu Dengan Ahok

Metro Bali
single-image

Yuddy Chrisnandi

Jakarta (Metrobali.com)-

Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi menggelar pertemuan dengan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota , Senin (3/11).

“Saya baru saja selesai rapat kabinet bersama Presiden, tujuan saya bertemu Pak Ahok ingin bersilaturahmi karena beliau adalah teman lama saya, sama-sama di Golkar dulu,” kata Yuddy di Jakarta, Senin.

Menurut dia, salah satu tujuan berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta ingin berdiskusi dan melihat langsung pelayanan publik yang ada di sini.

“Kepemimpinan Pak Ahok merupakan salah satu percontohan yang bisa diambil dalam menjalankan birokrasi yang efektif dan efisien,” kata dia.

Ia ingin menggali dan berbagi bagaimana Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta mengelola birokrasi dan menjadikannya efektif sebagai pelayan publik.

“Saya akan sampaikan kepada kepala daerah yang lain untuk menerapkan dan mengambil pola birokrasi sebagaimana yang akan diterapkan di DKI Jakarta,” lanjut dia.

Ia mengatakan Presiden Joko Widodo berpesan saat ini adalah era revolusi mental dan salah satu yang harus diperbaiki adalah pelayanan birokrasi.

Yuddy mengatakan ke depan akan sering melakukan inspeksi mendadak untuk mengetahui langsung bagaimana pelayanan publik di Ibu Kota. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Tembang Kidung Urusan Penghuni Langit

Leave a Comment

Your email address will not be published.