Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menpora : Kami Bangga Kepada Atlet Indonesia

Metro Bali
single-image

imam nahrawi

Jakarta (Metrobali.com)-

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi mengatakan bangga terhadap atlet yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional maupun internasional.

“Semangat dan motivasi sudah ada tinggal dari kemauan kita semua untuk mendukung olah raga Indonesia,” katanya disela-sela kunjungannya di cabang-cabang olah raga di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (30/10).

Imam Nahrawi mengatakan kunjungannya ke cabang olah raga ini akan menjadi perspektif lain bagi Kementerian Pemuda dan Olah raga untuk memotivasi, meningkatkan bahkan bila mungkin melengkapi fasilitas yang kurang dari setiap cabang.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan prestasi dan meraih medali emas sebanyak-banyaknya di seluruh kejuaraan yang ada,” katanya.

Dia mengatakan pihaknya akan membantu dan mendukung sebaik mungkin terhadap olah raga Indonesia terutama pembinaan prestasi atlet.

“Kami ingin tahu apa sesungguhnya persoalan yang terjadi saat ini selain masalah sarana dan prasarana,” katanya.

Selain itu Imam Nahrawi juga berkunjung ke cabang olah raga Atletik, Anggar, Squash dan melepas atlet timnas tenis meja sebelum keberangkatannya untuk kejuaraan dunia Asia Tenggara di Kamboja.

“Kalimat ‘tidak mungkin’ atau ‘cemoohan’ jadikan sebagai semangat dan motivasi karena sesuatu yang tidak mungkin pasti akan menjadi mungkin dan sesuatu yang tidak terjadi maka pasti terjadi,” katanya.

Dia menambahkan persiapan atlet dalam kejuaraan Olah raga Asia Tenggara yang matang akan menjadi tolok ukur untuk mencapai target juara dan meraih medali.

“Kuncinya ada di hati, jangan pernah kecil hati, jangan merasa kalah dan kita harus menang karena Indonesia ada di pundak, tangan kalian, saya yakin kalian juara,” katanya. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta raih Udayana Award 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.