Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menko Luhut Ungkap Duka Cita Mendalam Atas Berpulangnya Presiden ke-3 BJ Habibie

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan mengungkapkan turut berduka cita atas berpulangnya Presiden Republik Indonesia (RI) ke-3 BJ. Habibie di RSPAD Gatot Subroto, pada Rabu (11-09-2019) sore/MB

Jakarta, (Metrobali.com) –

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan mengungkapkan turut berduka cita atas berpulangnya Presiden Republik Indonesia (RI) ke-3 BJ. Habibie di RSPAD Gatot Subroto, pada Rabu (11-09-2019) sore.

“Saya sekeluarga mengucapkan duka yang mendalam, saya pikir mungkin ini yang terbaik buat Beliau,” ungkap Menko Luhut di Jakarta saat mendengar berita duka tersebut.

Menko Luhut menyatakan bahwa dirinya percaya Tuhan mempunyai rencana yang terbaik untuk BJ. Habibie, dan berpesan agar ilmu dan kebaikan beliau semasa hidupnya bisa ditiru oleh banyak orang.
“Kita yang hidup ini bisa mencontoh juga budi baik yang pernah Beliau berikan” singkat Menko Luhut.

Presiden RI ke-3, BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (11-09-2019) pukul 18:05 WIB. Presiden ke-3 ini diketahui meninggal dunia karena penyakit gagal jantung yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu. BJ. Habibie rencananya akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, tepatnya persis di samping makam mendiang sang istri (Ainun Habibie).

*Biro Perencanaan dan Informasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman*

Bagikan :
Baca Juga :
Pembacokan Balian di Antasura, Polisi Rumahsakitjiwakan Orgil Pembunuh

Leave a Comment

Your email address will not be published.