Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meninggalnya Perawat Akibat Kelalaian Pengemudi Pemadam Kebakaran: Pemkab Badung Sampaikan Dukacita Mendalam

Metro Bali
single-image

 

 Mangupura (Metrobali.com)-
            Dukacita mendalam disampaikan Pemerintah Kabupaten Badung atas kecelakaan memilukan yang terjadi di Jl. By Pass Ngurah Rai Kuta Selatan, Senin (26/12) lalu. Kejadian yang berawal karena hilangnya kendali dari Mobil Pemadam Kebakaran Badung yang hendak memadamkan kebakaran di Mumbul Kuta Selatan, atas kejadian tersebut seorang warga yang bertempat tinggal Jl. Tanjung Benoa meninggal dunia.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Badung I Wayan Weda Dharmaja, SIP.M.Si. ditemui ditempat kerjanya mengungkapkan kejadian ini murni sebuah kecelakaan yang tidak disengaja akibat kelalain dari pengemudi Mobil Dinas Kebakaraan pada saat menjalankan tugas. Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan belasungkawa mendalam atas kejadian ini, dan kejadian ini sudah sepenuhnya diserahkan kepada pihak yang berwajib.
Sementara itu PLH. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Badung I Gst. Nyoman Adnyana sangat menyayangkan kejadian ini, hal ini merupakan sebuah musibah sekaligus menjadi pembelajaran bagi Dinas Kebakaran untuk lebih memperhatikan keselamatan para pengguna jalan disaat menjalankan tugasnya. “kami mohon maaf kepada masyarakat dan korban atas kejadian yang memilukan ini, semoga kejadian ini tidak terulang lagi dimasa mendatang” harap Adnyana.
Bagikan :
Baca Juga :
Ini 12 Kelemahan BPJS di Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.