Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meninggal Dunia, Penumpang  Pesawat Wings Air IW 1959 Tujuan Kupang – Ende di Bandara El Tari Kupang

Metro Bali
single-image
Meninggal Dunia, Penumpang  Pesawat Wings Air IW 1959 Tujuan Kupang – Ende di Bandara El Tari Kupang
Kupang, (Metrobali.com)-
Pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 Pukul 08.45 WITA bertempat di Bandara Eltari Kupang Jl. Adi Sucipto Kel. Penfui Kec. Maulafa Kota Kupang telah meninggal dunia penumpang pesawat wings air IW 1959 tujuan Kupang-Ende, Darius Ruru  karena sakit.
Korban Darius Ruru, Laki-laki dengan alamat : Jl. RW Monginsidi RT 004/006 Kel. Mboganwani, Kec. Ende Selatan Kab. Ende.
Agama : Katolik, pekerjaan : Sipir
Kronologis kejadian sebagai berikut. Pada pukul 07.00 WITA Darius Ruru dan keluarga melaksanakan ceck in di conter ceck in Wings air.
Pada saat melaksanakan ceck in petugas menanyakan kondisi yang bersangkutan namun istrinya menjawab kondisi suaminya dalam keadaan sehat.

Selanjutnya, Pukul 07.15 WITA selesai melaksanakan ceck in dan masuk ke ruang tunggu.

Pukul 08.15 WITA dilaksanakan bording penumpang ke pesawat dan almarhum duduk di seed no 3D.

Pukul 08.25 WITA yang bersangkutan merasa lemas sehingga petugas mengevakuasi yang bersangkutan ke Karantina Kesehatan Bandar Udara Eltari Kupang untuk di periksa.

Pukul 08.45 WITA yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas Karantina kesehatan Bandar Udara Eltari Kupang.

Selanjutnya pukul 10.15 WITA Almarhum dibawa menuju Rumah Sakit Bayangkara untuk diadakan tindakan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan pelapor bahwa Almarhum telah mengalami sakit pada saat akan melaksanakan penerbangan menuju Kupang – Ende, dan sampai saat ini Jenasah masih berada di RS Bayangkara untuk diadakan tindakan lebih lanjut dengan didampingi istri dan anak almarhum. (WS-MB)

Editor : Sutiawan
Bagikan :
Baca Juga :
Indonesia gagal raih medali emas sepak bola, takluk 0-3 dari Vietnam

Leave a Comment

Your email address will not be published.