Mengenal Sara Fajira, sosok viral di lagu “Lathi”

Metro Bali
single-image

Oleh Yogi Rachman

Jakarta (Metrobali.com) –

Sara Fajira mulai dikenal penikmat musik setelah berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu “Lathi” yang viral di dunia maya.

Sara yang tampil dalam video musik “Lathi” sukses mencuri perhatian berkat penampilan dan suaranya yang khas. Terutama saat dia menyanyikan lirik bahasa Jawa di lagu bernuansa EDM tersebut.

Banyak penikmat musik yang memuji Sara Fajira dan Weird Genius karena mampu menggabungkan unsur tradisional dan modern kedalam lagu tersebut.

Bahkan di dunia maya pun tagar #LathiChallenge sempat menjadi trending setelah banyak yang memakainya dalam aplikasi TikTok.

Salah satu #LathiChallenge yang sukses mencuri perhatian adalah yang dilakukan oleh Jharna Bhagwani. Beauty vlogger itu sukses menampilkan makeup karakter lagu “Lathi” yang diikuti oleh banyak orang.

Tak hanya itu, banyak juga YouTubers dari berbagai negara memberikan video tanggapan atas penampilan Sara Fajira di lagu “Lathi” yang dalam salah satu bagiannya ditampilkan dengan sosok bak hantu yang menyeramkan. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Buruh : Samakan Persentase Manfaat Pensiun Dengan PNS

Leave a Comment

Your email address will not be published.