Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meliá Makassar Menghadirkan Hidangan Spesial Idul Adha

Metro Bali
single-image

Restoran MerkadoJakarta (Metrobali.com)-

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, Meliá Makassar mengajak warga Makassar dan para tamu hotel untuk merayakan hari raya kurban ini dengan memberikan paket menarik untuk bersantap siang bersama keluarga di Restoran Merkado, dengan harga Rp. 150.000nett per orang.
Restoran Merkado menyuguhkan hidangan spesial lebaran dengan pilihan makanan yang diciptakan khusus oleh Executive Chef Firmansyah dengan cita rasa khas hidangan Idul Adha seperti kambing guling, sate kambing, sop kambing, dan gulai. Restoran Merkado sendiri memiliki konsep bergaya hidup urban city sehingga menciptakan kenyamanan bagi tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya ingin menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga di siang hari.
Restoran Merkado juga menawarkan dua area khusus yang memberikan suasana keluarga yang intim yang dapat menampung sampai dengan 10 orang. Restoran ini juga dilengkapi oleh area khusus yang berada di luar ruangan/ outdoor untuk memberikan pengalaman bersantap lebih santai dengan pemandangan kota Makassar sehingga para tamu dapat menikmati udara segar. Prasmanan spesial Hari Raya Idul Adha akan digelar pada tanggal 12 September 2016, untuk memesan tempat dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi hotel Meliá Makassar, Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar, 90125 di nomor telepon 0411 6017888, fax 0411 6017999 atau email di reservations@meliamakassar.com. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Terima Audensi ASITA Bali, Wagub Sudikerta Sambut Positif Penyelenggaraan BBTF

Leave a Comment

Your email address will not be published.