Megawati Gebrak Lapangan Surem, Badung

Metro Bali
single-image

megawati2

Denpasar (Metrobali.com)-

Ribuan kader PDIP tumpah ruah di Lapangan Kopral I Wayan Surem, Blahkiuh, Kabupaten Badung. Mereka sudah berkumpul sekitar pukul 10.00 wita. Sambil menunggu kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mereka berkeliling untuk mengajak masyarakat memenangkan PDIP di Bali.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan meramaikan kampanye terbuka di Lapangan Kopral I Wayan Surem di Kabupaten Badung Bali. Ribuan massa PDI P mengelu-elukan Megawati Soekarnoputri. Selain itu, mereka juga mendukung Joko Widodo menjadi Capres PDI Perjuangan. Masa dengan tertib mengikuti kampanye PDI Perjuangan.

Wakil Sekretaris Jenderal PDI DPP Perjuangan Hasto Kristiyanto di Denpasar, Bali, Sabtu, mengatakan Megawati hadir di Bali karena Provinsi Bali merupakan salah satu basis massa PDI Perjuangan atau merupakan ‘kandang banteng.’ “Kita harapkan masyarakat Bali bisa solid memberikan dukungannya kepada PDI Perjuangan,” katanya.

Hasto menjelaskan, kampanye terbuka di Lapangan Kopral I Wayan Surem di Kabupaten Badung ini  dihadiri ribuan massa dari seluruh daerah di Bali.

Selain menghadiri kampanye terbuka di Kabupaten Badung, Megawat juga menghadiri kegiatan pengobatan massal dan pasar murah yang dilakukan kader PDI Perjuangan di desa adat Beda di Kabupaten Tabanan.

Megawati juga melakukan ritual simakrama di Puri Kerambitan Desa Batunti Kabupaten Tabanan, serta melakukan blusukan ke keluarga pun di komplek puri tersebut.

Sebelumnya, Megawati juga tampil pada kampanye terbuka di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya, pada Senin (17/3).

Pada kesempatan tersebut, Megawati mengayatakan menyambut baik harapan masyarakat agar PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden.

“Saya sudah memenuhi harapan dengan mengusung Jokowi sebagai calon presiden. Kini waktunya masyarakat membuktikan harapannya terhadap Jokowi dan PDI Perjuangan,” katanya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Get Rid of Dog House For Sale For Good
1 Comment
  1. Avatar
    calonarang 6 years ago
    Reply

    SING ADE APE DEEEE……….

Leave a Comment

Your email address will not be published.