Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meazza Futsal Duur Sasur Championship: Bapor Korpri Pemkab Badung Lolos ke Semifinal

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Bapor Korpri Pemkab Badung mencapai semifinal setelah dalam Meazza Futsal Duur Sasur Championship. Pencapaian ini setelah di penyisihan Minggu (24/6) mampu menggulung Sante Mante B dengan skor telak 2-0. Pundi-pundi Gol Bapor Korpri dicetak Pasek Arimbawa di menit ke-8, dan Dewa Sugira menit 23. Pertandingan berjalan dengan seru, jual-beli serangan antar dua tim terjadi. Tim Bapor Korpri sempat dikejutkan tim Sante Mante B di menit-menit awal. Sejumlah serangan dan tendangan pemain Tim Sante Mante B mampu melesakkan tendangan terukur, namun berkat kelincahan Kiper Tim Bapor Korpri Pemkab Badung Cahyadi Putra, serangan itu tidak berbuah gol satu pun.

Beberapa menit kemudian, Tim Bapor Korpri menemukan pola permainan. Dikomandoi Kapten Kompyang Gde Wibawa, para pemain mampu melancarkan serangan membahayakan ke pertahanan Sante Mante B. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-8. Berawal dari kemelut di depan gawang Sante Mante B, Pasek Arimbawa melepaskan tendangan keras mengarah ke sisi kiri gawang yang tidak mampu dijangkau kiper Sante Mante.

Di babak kedua permainan kedua tim tetap ngotot. Baru di menit ke-23 tim Bapor Korpri mampu menambah gol. Bermula dari serangan di sebelah kanan pertahanan Sante Mante B, Made Sukawan melepas tembakan keras namum mampu dihalau kiper. Meski demikian bola tak lengket dan muntah didepan gawang, dengan cerdik Dewa Sugira berhasil menyambar bola dan langsung melepaskan tendangan, masuk menambah skor menjadi 2-0. Hingga peluit tanda pertandingan selesai skor tidak berubah untuk kemenangan Tim Bapor Korpri Pemkab Badung.

Sebelum melaju ke semifinal, Tim Bapor Korpri Pemkab Badung menjalani 2 pertandingan. Di pertandingan pertama Sabtu (23/6), Tim Bapor Korpri Badung kalah telak 5-2  oleh tim BPD Bali. Berlanjut pertandingan kedua yang berlangsung Minggu (24/6) pagi, Tim Bapor Korpri Badung menundukkan Bali Happy dengan skor 2-0. Dua gol di cetak oleh Made Supadma.

Baca Juga :
Pemprov Bali Bangun 100 Rumah untuk 198 KK Pengungsi Banjir Bandang

Pemain masih grogi karena baru pertama kali menggunakan lapangan interloc, tapi dipertandingan kedua dan ketiga pemain kami sudah mulai terbiasa.” kata pelatih Gung Juni yang didampingi asisten Addy Wiratma. Lawan di semifinal akan sangat berat, semoga kami bisa melewatinya, “ imbuhnya lagi.

Ketua Bapor Korpri Pemkab Badung yang juga Kadis Hubkominfo Badung I Made Sutama, SH. didampingi Seksi Bidang Sepakbola dan Futsal I Wayan Weda Dharmaja mengatakan pemain Tim Futsal Bapor Korpri Badung jangan sampai saling menyalahkan, jaga selalu kekompakan karena akan sangat berpengaruh bagi tim itu sendiri. Mudah-mudahan Tim Futsal Bapor Korpri Badung mendapatkan hasil yang lebih baik lagi “pungkasnya.

Ketua Panitia Turnamen Nasser F Attamimy menjelaskan, turnamen kali ini sebagai pengenalan permainan six on six dan lapangan interloc. Turnamen ini di bagi 2 grup, di grup A terdapat tim Bapor Korpri Pemkab Badung, BPD Bali, Sante Mante B, Bali Happy Travel dan Telkomsel. Sedangkan di grup B ditempati Damar Cakti, Pemkot Denpasar, Sante Mante A, Wistra dan Camaki. Turnamen yang di mulai dari tanggal 23 Juni ini akan berakhir pada tanggal 1 Juli 2012 ”kata Nasser. GAB-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.