Mcllroy Terkejut Dengan Pengangkatan Love Sebagai Kapten AS

metrobali
single-image

Palm Beach Garden, Florida, (Metrobali.com) –

Pegolf nomor satu dunia Rory McIllroy “terkejut” atas pengengkatan Davis Love III sebagai kapten Piala Ryder AS 2016.

MeLlroy sedang kembali dari kompetisi pada pekan ini di Honda Classic dan itu merupakan aksi pertamakalinya tahun ini di AS setelah selama tiga pekan dia istirahat sejak memenangi Dubai Desert Classic.

Pegolf Irlandia Utara yang telah tiga kali ikut andil atas kemenangan tim Piala Ryder Eropa dan juga secara pribadi telah menjuarai empat turnamen utama, mengatakan sempat terkejut atas pengangkatan Love itu.

“Ini kejutan besar ketika kemaren mereka mengumumkan bahwa Davis menjadi kapten AS mendatang,” kata McLlroy.

“Luar biasa bisa melihat Davis dan (kapten Eropa) Darren (Clarke) saling berhadapan di Hazeltine dan mereka akan bersaing,” katanya.

“Dan kemudian saya terkejut, tapi saya rasa mereka telah mengatur kekuatan tugas dan sedang membicarakan tentang seluruh perubahan yang akan mereka bawa,” katanya.

“Ini juga dipertanyakan oleh beberapa pemain sejak kami menang di Gleneagles, Eropa memenangi tiga Piala Ryder terakhir dan delapan dari 10 kompetisi.

Love juga pernah menjadi kapten tim AS pada 2012 di Medinah ketika tim itu harus kehilangan tropi, kendati sempat unggul menjelang hari terakhir pertandingan.

(Ant) –

 

 

Bagikan :
Baca Juga :
Putri Muhammad Ali unggah foto sang ayah sesaat sebelum meninggal

Leave a Comment

Your email address will not be published.