Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mayat Mr X Terdampar di Pantai Candikusuma

Metro Bali
single-image

Mayat Mr X ditemukan di Pantai Candikusuma

Jembrana (Metrobali.com)-

Warga pantai Candikusuma Kecamatan Melaya, Kamis (20/3) sekitar pukul 08.00 dikagetkan adanya mayat terdampar. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mendoyo.

Sebelumnya pada Rabu (19/3) siang kemarin nelayan Dusun Pebuahan Desa Banyubiru Kecamatan Negara sempat melihat mayat tersebut terapung diperairan Pebuahan. Namun saat dilakukan pencarian hingga petang hari, mayat tersebut gagal ditemukan.

Dari informasi, mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak memancing sekitar pukul 08.00 wita. Adanya penemuan mayat lalu dilaporkan ke Polsek Melaya. mayat Mr X itu kemudian dibawa ke RSU Negara untuk diotopsi. “Baunya minta ampun, kepalanya juga tinggal tengkorak saja” ujar salah satu anggota.

Dari keterangan petugas medis di RSU Negara, tinggi mayat Mr X itu sekitar 170 Cm, 8 gigi depan atas hilang, gigi depan bawah hilang 6 buah, betis kaki kanan robek, tulang pipi lepas, ujung jari kaki kiri hilang semua, memekai celana pendek loreng, tidak memakai baju dan kepala tinggal tengkorak saja.

Sementara, Kapolsek Melaya Kompol Nyoman Nirman seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat Mr x tersebut. “Mayatnya sudah kami bawa ke RSU Negara” ujarnya.

Menurutnya jika tidak ada yang mengakuinya, mayat tersebut akan dimakamkan, namun sebelumnya pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas sosial. Pihaknya mengakui mayat tersebut sulit diidentifikasi, selain kulit sekujur tubuhnya mengelupas, juga kepala mayat hanya tinggal tengkorak saja. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
1590 Liter Arak Diamankan Polres Klungkung Dalam Operasi Cipta Kondisi Agung I

Leave a Comment

Your email address will not be published.