Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Masyarakat Apresiasi Kapolda Bali Dan Kapolres Buleleng Bagi bagi Masker dan Cairan Sanitizer

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

Menyikapi mewabahnya virus corona, Polres Buleleng pada Sabtu (4/4/2020) sekitar Pukul 08.30 Wita bertempat di ruang pelayanan Kepolisian Polres Buleleng dan Polsek jajaran, melaksanakan pembagian masker dan saniteser serta sarung tangan kepada anggota Polres Buleleng yang melaksanakan tugas pelayananan. Serta kepada masyarakat maupun masyarakat yang sedang berada di ruang pelayanan kepolisian.

Seperti misalnya, masyarakat di sarankan saat memasuki halaman Mapolres Buleleng untuk terlebih dahulu mencuci tangan, begitu juga pada pelayanan SIM. Setelah pembersihan tangan dengan air disemprotkan cairan disinfektan pada kedua tangannya, selanjutkan diberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.

Pada akhir pelayanan beberapa masyarakat memberikan testimoni ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali dan Kapolres Buleleng atas kepeduliannya dan harapan masyarakat agar mewabahnya virus corona cepat diatasi dan berakhir.

Secara keseluruhan alat pelindung diri yang dibagikan dibeberapa lokasi diantaranya di halaman Mapolres Buleleng, diruangan pelayanan SPKT, dipelayanan SKCK dan di ruangan Sidik Jari serta dipelayanan SIM dan BPK. Dengan rincian, 700 masker, 50 Sanitaser, dan 50 sarung tangan.

Sedangkan perwakilan Polsek yang menerima adalah Polsek Kota Singaraja. Dimana dalam hal ini, diserahkan Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H.,M.M. kepada Kapolsek Kota Singaraja Kompol Yudistira, S.H.,M.H.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Wiranata Kusuma mengatakan bahwa pemberian sanitaser, sarung tangan dan masker kepada personel dan masyarakat sebagai wujud kepedulian polri untuk mencegah mewabahnya virus corona. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Akademisi Perkirakan Kinerja DPR-DPD 2014-2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.