Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mantan sekretaris jenderal PKS meninggal dunia

Metro Bali
single-image

Mantan sekretaris jenderal PKS meninggal dunia

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (id.wikipedia.org)
 
Jakarta (Metrobali.com)-
Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun Senin dini hari (5/2/17) tadi di Jakarta, demikian keterangan sejumlah politisi.

“Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin,” kata Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang juga kolega Taufik di PKS, via Twitter.

Taufik adalah pengganti Anis Matta sebagai orang nomor dua di PKS sebelum mengundurkan diri pertengahan bulan lalu karena alasan kesehatan. Dia diketahui menderita komplikasi penyakit.

Dia meninggalkan seorang istri dengan tujuh orang anak.

“Mari kita doakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama,” kata Fahri.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan duka cita dalam akun Twitternya.

“Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir,” kata Fadli. Ant

Bagikan :
Baca Juga :
KPU Bali Targetkan Partisipasi Pemilih 77 Persen

Leave a Comment

Your email address will not be published.