Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mandi Tewas Ditabrak Xenia

Metro Bali

Klungkung ( Metrobali.com )

Sungguh apes nasib I Nengah Mandi 60 warga Banjar Sukahati, Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung. Korban mengalami kecelakaan dipagi hari Rabu ( 13/3 ) sekira pukul 09.00 wita di sebelah timur jembatan Yeh Banges, Dawan, Klungkung, jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra. Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Klungkung.

Dari informasi yang di dapat Metrobali.com di Polres Klungkung bahwa kecelakaan itu terjadi berawal dari sepeda motor Yamaha Jupiter DK 5688 MF yang dikendarai I Nengah Mandi, datang dari timur hendak menuju ke barat. Tiba di TKP mengambil jalur sebelah kanan saat itu korban tidak mengetahui dari arah depan/ barat datang Ranmor Daihatzu Xenia DK 1317 AY yang dikemudikan Agus Ngurah Wijaya 29 alamat jalan Batuyang Gg Gelatik 6, Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, sehingga terjadi tabrakan. Korban terpental ke depan dan terjatuh ke aspal. Akibatnya korban mengalami luka luka cukup berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Klungkung.

Sementara di UGD dari diagnosa dokter korban datang dalam keadaan sudah tidak bernafas. Luka robek pada dahi kanan, luka lecet di pipi,  keluar darah dari hidung kiri, luka robek pada paha kanan tampak tulang paha, luka robek pada lutut, dan luka lecet pada paha kiri. Namun sebagai penyebab korban meninggal karena luka berat pada paha dan di kepala, ujar petugas jaga UGD.
Terpantau keluarga korban langsung histeris ketika diberi kabar bahwa korban tidak bisa disalamatkan alias sudah meninggal. Suasana ruang UGD pun semakin gaduh dimana anak bersama istri korban menangis histeris.

Sementara Kasat Lantas AKP I Made Sutarjana ketika diconfirmasi terkait kecelakaan hingga korban tewas mengatakan karena kelalaian pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DK 5688 MF mengambil jalur orang lain sehingga sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas, ujarnya. Menurut Sutarjana dirinya langsung turun ke TKP dimana tampak bekas rem ban mobil Xenia sepanjang 17,40 meter, sepertinya pengemudi sudah berusaha untuk mengerim laju kendaraannya, akibat dari laka tersebut sepeda motor dan Ranmor Xenia mengalami rusak berat, ungkap Sutarjana. Kedua kendaraan untuk sementara kita aman ke Polres Klungkung untuk proses lebih lanjut, imbuhnya. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Puri Ubud Kembali Gelar Ritual Ngaben Utama

Leave a Comment

Your email address will not be published.