Makin Dekat dengan Kemenangan, Jaya Wibawa Dapat Dukungan dari Partai Gelora

Metro Bali
single-image

Foto: Partai Gelora siap ikut memenangkan Jaya Wibawa.

Denpasar (Metrobali.com)-

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Denpasar terus mengalir bagi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya Wibawa).

Kali ini dukungan datang dari Partai Gelora yang siap ikut satu barisan memenangkan paslon nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dan Partai Hanura ini pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Gelora kepada paslon Jaya Wibawa di Denpasar, Kamis (22/10/2020) sore.

Surat dukungan yang telah ditandatangani Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Sekjen Mahfud Sidiq ini diserahkan langsung Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali H. Mudjiono didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Denpasar Sutan Ronny Anthony.

H. Mudjiono menjelaskan struktur kepengurusan Partai Golkar sudah lengkap. Di Kota Denpasar, bahkan sudah terbentuk hingga ke tingkat desa/kelurahan.

“Dengan pengalaman kami selama ini serta interaksi kami dengan calon yang juga sudah lama saling mengenal, dan juga membaca visi misi paslon maka dengan ketetapan hati, kami Partai Gelora Kota Denpasar memberi dukungan kepada Jaya Wibawa,” ujar H. Mudjiono.

“Kami yakin dengan dukungan ini maka kami memastikan akan memberikan sumbangsih suara signifikan untuk kemenangan Jaya-Wibawa,” jelas H. Mudjiono.

Mudjiono menambahkan, wujud dukungan ini tidak akan berhenti pada konteks pemenangan saja. Partai Gelora Denpasar sebutnya, juga ingin mensukseskan hajatan pesta demokrasi Pilwali tahun 2020.

Pilwali Denpasar yang dilaksanakan ditengah wabah virus corona, menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi Partai Gelora untuk meyakinkan masyarakat datang ke TPS pada pencoblosan tanggal 9 Desember nanti.

Baca Juga :
Penculik Bebaskan Wartawan AS Yang Hilang Di Suriah Sejak 2012

“Himbauan untuk tetap tinggal di rumah di masa pandemi ini, itulah tantangan kami. Namun demikian, dengan struktur lengkap yang kami miliki dan jaringan lembaga yang kami punya hingga ke tingkat desa di Denpasar,” ujar H. Mudjiono.

“Kami meyakini kami akan hadir ke TPS dan tentunya memenangkan Paslon Jaya Wibawa serta komitmen kami juga untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Denpasar,” terang Mudjiono seraya menambahkan dengan dukungan Partai Gelora ini diharapkan angka golput dapat ditekan sekecil mungkin. (dan)

Bagikan :
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});