Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Made Surya Dharma Ingin Lakukan Perubahan Dalam Memberikan Pelayanan

Metro Bali
single-image
Made Surya Dharma1
 Mangupura (Metrobali.com)-
Made Surya Dharma, S.Sos, M.Si salah satu peraih peringkat II terbaik dalam Diklat Pim IV Kabupaten Badung. Memulai kariernya di Depdagri pada tahun 2008, pria yang lahir 20 juli 1977 ini sudah memiliki pengalaman cukup banyak. Tahun 2011 Made Surya Dharma pindah ke Pemkab Badung.
Buah dari pengalaman dan pengetahuannya mengantarkan Made Surya menjadi Kepala Sub Bagian Kependudukan, Pertanahan, Kerjasama dan Perbatasan di Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda kabupaten Badung.
“Melakukan perubahan dalam pelayanan sesuai tupoksi khususnya peningkatan pelaksanaan tugas dalam administrasi pertanahan yaitu peningkatan penyelesaian persertifikatan aset Pemkab dan tanah sisa masyarakat yang digunakan untuk fasilitas umum serta peningkatan dalam fasilitasi penyelesaian konflik/sengketa pertanahan” pungkas istri dari Ni Made Rai ini mengakhiri pembicaraan. AN-MB
 
Bagikan :
Baca Juga :
Pembunuh Warga Amerika Ngamuk Dihukum 12 Tahun

Leave a Comment

Your email address will not be published.