Made Suarsana Asal Denpasar Meninggal Ditempat Menabrak Pohon Mangga Di Desa Tigawasa

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

Nasib nahas menimpa pengendara kendaraan sepeda motor Honda Vario DK 3583 ACP yang bernama Made Suarsana (29) beralamat di Jalan Wijaya Kusuma Gang IIIB Nomor 8 Denpasar, Kelurahan Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kodya Denpasar, membonceng Putu Septiana (26) beralamat Banjar Dinas Tebuana Desa/Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.

Dimana disaat melintasi jalan turunan dengan tikungan tajam di jalan jurusan Desa Kaliasem – Desa Tigawasa, tepatnya di Banjar Dinas Dangin Pura, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng tidak bisa menguasai kendaraannya. Hal hasil, ia tergelincir keluar jalan lanjut menabrak pohon mangga yang mengakibatkan meninggal dunia ditempat.
Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Minggu, 22 Nopember 2020 sekitar Pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Banjar AKP. Agus Dwi Wirawan seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata Kadek Suardita (35) beralamat di Banjar Dinas Dangin Pura Desa Tigawasa Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, kejadiannya berawal dari pengendara sepeda motor Vario DK 3584 ACP datang dari arah selatan menuju utara. Ketika sampai di tempat kejadian, si pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga keluar dari jalan dan menerjang kebun, lanjut menabrak pohon mangga, yang mengakibatkan terjadinya laka lantas out of controle (OC). Dan pengendaranyapun meninggal dunia ditempat.

“Kesimpulan sementara, oleh karena kurang hati-hatinya pengendara Sepeda motor Honda Vario DK 3583 ACP yang datang dari arah selatan menuju utara. Dimana ia kurang konsentrasi, sehingga tidak mengetahui lajur jalan yang didepannya menurun dengan menikung tajam. Dan iapun, tidak dapat menguasai kendaraan. Yang mengakibatkan kendaraan keluar jalur jalan masuk keperkebunan dan menabrak pohon mangga, maka terjadilah laka lantas OC.” jelasnya. ”Kami setelah menerina laporan, langsung ke lokasi kejadian melakukan olah TKP, pengukuran di TKP, mencatat saksi, mengamankan barang bukti dan melakukan pengecekan korban di Rumah Sakit Paramasidi Singaraja.” tukas Kapolsek Agus Dwi Wirawan. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Jokowi-JK Buat Kejutan Dalam Debat Terakhir

Leave a Comment

Your email address will not be published.