Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mabes Polri benarkan Wiranto ditusuk orang tak dikenal

Metro Bali
single-image

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ANTARA/Humas Polri/pri (Humas Polri)

Jakarta (Metrobali.com) –
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan bahwa terjadi insiden penusukan seorang pria terhadap Menkopolhukam Wiranto di Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Ya benar,” kata Brigjen Dedi saat dihubungi, Kamis.

Meski pelaku menyasar Wiranto, tapi Wiranto dilindungi oleh ajudannya. Akibat peristiwa ini Wiranto mengalami luka.

Insiden terjadi saat Wiranto bersama rombongan hendak meninggalkan Lapangan Alun-alun Menes.

Dalam pemberitaan sebelumnya Menkopolhukan Wiranto dikabarkan masuk IGD RSUD Berkah Pandeglang, bersama Kapolsek dan salah satu ajudannya, di Pandeglang, Kamis.

Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini. Selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Pastika Tolak Eksekusi Mati "Bali Nine" di Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.