Luar Biasa!!! Hari Keempat AMD Cup Tembus Lebih 100 Peserta, Antusiasme Milenial untuk Denpasar Maju bersama Jaya Wibawa

Metro Bali
single-image

Foto: Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Jaya Wibawa dan Ketua Team Pemenangan bersama Ida Cokorda Pemecutan XI di kediaman AMD (udeng putih) di Puri Tegal Denpasar Pemecutan saat Gala Dinner Dharma Shanti Galungan (23/9/20).

Denpasar (Metrobali.com)-

Sudah tidak diragukan lagi kecintaan kaum millenial terhadap idolanya AMD (Agung Manik Danendra). Hal ini terlihat dari antusiasnya peserta lomba untuk meraih Tropi AMD dalam AMD Cup Milenial Bisa “Lomba Video Bebas Kreatif”

Ajang kreativitas milenial yang dibuka untuk umum dari tanggal 3 Oktober- 25 Oktober 2020 rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 ini memang menarik perhatian publik terutama masyarakat Kota Denpasar. Terbukti di hari keempat pendaftaran lomba dibuka (7 Oktober 2020) sudah melebihi 100 peserta.

Lomba ini digagas Dr. Agung Manik Danendra (AMD) bersama Komunitas Anak Milenial Denpasar bekerjasama juga dengan DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar dan Metrobali.com ini memperebutkan tropi AMD dan hadial total Rp 100 juta dan 10 besar pemenang dapat kesempatan langka menginap di Villa Resort Bintang 5 di Ubud, Gianyar. Tidak hanya itu, 100 peserta pertama dapat beras AMD (masing-masing 10 Kg/orang).

Antusiasnya masyarakat dan respon positif dari beberapa kalangan membuat Panitia memperpanjang waktu lomba dari berakhir tanggal 19 Oktober menjadi 25 Oktober.  Hal ini juga disebabkan banyak masukan anak-anak millenial yang sedang mengikuti ujian sekolah dan kampus sampai pertengahan bulan ini.

Salah satu peserta lomba Oktavianus yang tinggal di Denpasar menyampaikan sangat berterima kasih kepada Agung Manik Danendra (AMD) dan PDI Perjuangan Kota Denpasar karena mampu membuka ajang kreatif di tengah pandemi sehingga ada kegiatan positif saat ngangur di rumah. Ia sekarang sudah menyiapkan video garapannya.

Baca Juga :
Pengamat : Perppu Pilkada Pertaruhan Bagi Demokrat-Yudhoyono

“Biar bagus dapat juara kami kerjakan beberapa hari ke depan untuk diuploud” tegas karyawan hotel yang dirumahkan ini.

Begitu pula dengan peserta Cokorda Istri Mutiara masih di bangku sekolah tinggal di Denpasar ini begitu senang dengan adanya lomba video kreatif ini. “Seneng banget ada lomba jnimdsn saya sedang buat videonya,” sebutnya.

Pihak Panitia yang dihubungi menyatakan memperpanjang waktu pendaftaran karena memang permintaan dari masyarakat. Berdasarkan pantauan team Media Metro Bali memang bersatunya dua tokoh berpengaruh di Denpasar yakni AMD dan Jaya Negara membuat masyarakat Denpasar bahagia.

Dua tokoh yang sama-sama ingin merebut kursi Walikota sudah membuat kesepakatan, AMD mendukung Jaya Negara ke kursi Walikota untuk Denpasar Maju.

Salah satu peserta Ida Ayu Santi yang mengenal AMD menyampaikan Turah AMD itu sosok muda yang berjiwa besar, memang loyal dan dermawan beliau.

AMD yang dikenal mempunyai track record bersih, intelektual tinggi, pengalaman luas, dan peduli sosial ini memang tidak diragukan lagi komitmennya untuk membangun Denpasar Maju.

AMD yang pernah dirilis Pers mengenai hasil survei nasional mempunyai elektabilitas tertinggi di bawah Jaya Negara ini berharap di tangan Walikota terpilih nantinya Denpasar bisa mewujudkan Smart & Creative City.

“Astungkara beliau Jaya Negara bersama Kadek Agus Arya Wibawa dengan nomor urut 1 bisa terpilih,” ucap AMD saat dihubungi team Jurnalis Metro Bali.

“Beliau Bapak Jaya Negara sudah 10 tahun jadi Wakil Walikota Denpasar, clear government,  track record kepemimpinan dan untuk membuat Denpasar lebih Maju sudah bisa dipastikan, tegas AMD saat dihubungi di sekretariat Komunitas Anak Milenial Denpasar di Jalan Plawa Denpasar.

AMD (udeng putih) tokoh peduli rakyat bersama komunitas Anak Milenial Denpasar membagi beras gratis kepada masyarakat pada suatu kesempatan.

Sementara itu komitmen AMD di tengah pandemi Covid-19 untuk memberi semangat menatap masa depan terus digaungkan, bersama anak anak milenial tetap optimis walau Indonesia dalam keadaan resesi.

Baca Juga :
Gebyar Penanaman Dengan Sistem Jajar Legowo di Lokapaksa

AMD Tokoh Muda yang  tidak pernah berhenti berbuat untuk memajukan Denpasar tanah kelahirannya ini memang tidak diragukan lagi. Ia merupakan cucunda I Gusti Ngurah Oka Pugur Pemecutan/Cokorda Ode, tokoh dua jaman pendiri Desa Adat Denpasar-Penjabat Hoofd Van Landrente Bali.

Dukungan dan Keyakinan Agung Manik Danendra AMD untuk Denpasar Maju Smart & Creatif City pasti terwujud apabila Jaya Negara terpilih menjadi Walikota Denpasar.

“Kami bersama generasi muda, anak-anak milenial mendukung penuh Bapak Jaya Negara untuk Denpasar Maju Smart & Creatif City,” pungkas AMD.

Untuk Informasi Lomba Lebih Lanjut Kunjungi link website: http://metrobali.com/amd-cup-milenial-bisa-lomba-video-narasi-kreatif/

Atau hubungi Telepon, WhatsApp: 0878-5460-7086
Email ke amdcupmilenialbisa@gmail.com dengan Subject “Tanya Lomba Video Bebas Kreatif” (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.