Lomba Foto  Denfes Ke-7 Kembali Digelar : Total Hadiah Rp 31 Juta  

Metro Bali
single-image

Lomba Foto  Denfes Ke 7 Kembali Digelar

Denpasar (Metrobali.com)-

Denpasar Festival (Denfest) Ke-7  sebagai event tahunan Pemerintah Kota Denpasar kini kembali akan digelar. Dengan mengangkat Tema Art, Mart, Smart. Berbagai kreatifitas kreatif masyarakat Kota Denpasar akan mengisi  kegiatan yang berlangsung selama empat hari terpusat di titik nol Areal Patung Catur Murka Denpasar. Photography mrupakan salah satu kegiatan kreatif yang selalu diusung Denpasar Festival dengan pagelaran lomba foto dan pameran photo. Untuk pelaksanaan tahun ini kembali Denpasar Festival menggelar lomba foto yang mengacu pada tema Denpasar Festival, “Art, Mart Smart”

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I.B Rahoela mengatakan dalam memeriahkan Denpasar Festival Ke-7, Pemerintah Kota Denpasar bekerjasama dengan Denpasar Photographer Community (DPC) kembali menggelar Lomba Foto dengan mengangkat Tema Denpasar Kreatif. Pada tahun sebelumnya lewat gelaran Denpasar Festival Ke-6 Pemkot Denpasar bersama DPC juga telah menggelar lomba foto dengan mengangkat Tema “Morning of the World”. “untuk tahun ini tema lomba mengacu pada kegiatan kreatif di Kota Denpasar yang meliputi aktivitas perajin di Kota Denpasar, serta kegiatan seni dan budaya diseluruh wilayah Kota Denpasar,” ujar Rahoela.

 Lomba foto ini diperuntukan untuk masyarakat umum yang artinya siapa pun boleh mengikutinya, dengan melibatkan Juri dari professional photographer. Total Hadiah Rp. 31 Juta para peserta lomba telah ditentukan syarat perlombaan, yakni foto yang dilombakan adalah berwarna dan dibuat dengan kamera digital, kecuali kamera hp, dengan lokasi pemotretan di wilayah Kota Denpasar. Waktu Pemotretan  dari tanggal 1 Januari 2013 hingga 25 November 2014 dan foto merupakan karya sendiri dan maksimal mengirim 5 foto per peserta. Serta karya foto dikirim dengan ukuran 10R atau 10RW dengan  keterangan nama peserta, alamat, judul foto, lokasi pemotretan, dan no handphone yang ditempelkan di belakang foto. Disertai dengan copy original file format.JPG dalam kemasan CD dengan format nama file : Nama peserta_judul.jpg. Dan karya diterima paling lambat 25 Nopember 2014 pada hari kerja dari Pukul 08.00 Wita hingga Pukul 13.00 Wita, di Panitia Lomba, Kantor Walikota Denpasar, Jalan Gajah Mada No. 1 ,  Bagian Humas dan Protokol. AYS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
AS: Jangan Lagi Ada Aksi Kekerasan dari Kedua Pihak di Hong Kong

Leave a Comment

Your email address will not be published.