Lolak Bikin Kejutan Karena Mimpi

Metro Bali
single-image

Jembrana (Metrobali.com)-

Bupati Jembrana I Putu Artha, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan dan pejabat lainnya serta penonton yang memenuhi arena panggung kehormatan dibuat kaget akan kehadiran I Made Arimbawa (Lolak).Sebab sebelum parade dimulai, nama Lolak hampir tidak pernah disebut oleh MC.

Namun di tengah-tengah acara parade seni budaya berlangsung, Sabtu (31/8) tiba-tiba muncul I Made Arimbawa (Lolak)  dengan pakaian khasnya dan rambut mohak palsu bersama istrinya Dek Ulik dan rombongan dari yayasan kesenian Bali di depan panggung kehormatan.

Kehadiran anggota DPD RI itu membuat penonton bersorak dan serentak meneriakan brekele. Dikesempatan itu Lolak menyerahkan penghargaan kepada Bupati Jembrana I Putu Artha sebagai pelestari seni budaya Bali. Setelah itu giliran istrinya Dek Ulik menyanyikan lagu berjudul Rambut Siwi. “Lagu ini kami dipersembahkan untuk Jembrana” ujarnya.

Ditemui seusai parade, Lolak, mengatakan seusai pentas disalah satu Pura Dalem di Jembrana dan langsung kembali ke Denpasar, saat tertidur Lolak bermimpi ikut parade budaya di Jembrana.Saat bangun saya kaget, ternyata itu mimpi. Lalu saya menghubungi teman-teman di yayasan dan menceritakan mimpi saya itu dan sepakat ikut parade” ujarnya.

Selain ikut parade kata Lolak juga sekaligus menyerahkan penghargaan pelestari seni Budaya kepada Bupati Jembrana.Karena setiap tahun Jembrana rutin melaksanakan parade seni budaya.

Selanjutnya, Sabtu (31/8) kemarin Lolak bersama istri dan rombongan berangkat ke Jembrana. “Saya sengaja tidak membertahu panitia dan bupati. Ini sebagai kejutan dan ternyata berhasil” ujarnya.

Seusai beratraksi, Lolak sempat menyoroti pelaksanaan parade seni budaya, seperti tempat atraksi peserta parade yang sempit, sehingga penonton berdesak-desakan juga sound system yang kurang keras. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Industri di Bali Dituntut Perkuat Desain Produk
6 Comments
  1. Avatar
    Yan Bagia 8 years ago
    Reply

    Mantap… semoga seni Bali semakin ajeg dan kita semua terus berkarya serta melestarikannya !

  2. Avatar
    Arkitanata 8 years ago
    Reply

    Lolak..?…DPD?….Siapa itu ya?

  3. Avatar
    INAM 8 years ago
    Reply

    Mekire 5 tiban ngayah di jakarta sing taen dingeh kabarne….

  4. Avatar
    wayan mastra 8 years ago
    Reply

    limang tiban subam mara makrisikan, tuahja makere pemilu ada maunya,,,,,,

  5. Avatar
    wayan mastra 8 years ago
    Reply

    wah;;;;;; makere pemilu

  6. Avatar
    putry 8 years ago
    Reply

    mending lolak ikut ajang pencarian bakat sj, syukur2 diajak main sm sule, drpd di DPD sdh 5 thn apa sj perjuangan km utk bali,, sing ade ape lak,,nak len asane gelar gelur dipinggir jln sm diatas panggung drpd di kursi senayan care naar sele metambus sg maan yeh, jeg keleh2 gen,,,,,nah jani jeg peliunin bungut gen anggon nutupin otak puyung,,

Leave a Comment

Your email address will not be published.