Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lokasabha PHDI Kabupaten Bangli Ke 7 Tentukan Kepengurusan Baru

Metro Bali
single-image

 

Bangli (Metrobali.com)-.
Lokasabha Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Bangli ke 7, dilaksanakan Kamis, (27/9). Acara yang digelar di Gedung Bukti Mukti Bhakti Kantor Bupati Bangli, dibuka oleh Wakil Bupati Sang Nyoman Sedana Arta. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua PHDI Provinsi Bali Pandita Drs. I Ketut Pasek Swastika, Pengurus PHDI Kab Bangli, Perwakilan DPRD Kab Bangli Made Sugiman, Ketua WHDI Kab Bangli Sariasih Sedana Arta dan pimpinan SKPD Kab Bangli.
Ketua panitia penyelenggara Nyoman Wandri mengatakan, Lokasbaha ke 7 PHDI Kab Bangli membahas tentang laporan pertanggung jawaban kepengurusan masa bhakti 2006-2011, menetapkan program kerja, memilih dan menetapkan pengurus PHDI Kab Bangli masa bhakti 2011-2016, serta menetapkan keputusan lainya yang dianggap perlu untuk pelayanan umat di Kabupaten Bangli. Adapun tema yang diusung adalah “Membangun umat yang cerdas dan beradab, seradha dan bhakti berdasarkan tri hita karana”.
Wakil Ketua PHDI Provinsi Bali Pandita Drs. I Ketut Pasek Swastika dalam sambutanya menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten Bangli dalam hal ini lebih memperhatikan keberadaan PHDI di Bangli, baik dari segi pendanaan maupun kegiatan lainya.”Kepada pengurus baru yang terpilih, kedepanya diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal, bekerja untuk kepentingan umat”terangnya.
Sementara itu Wakil Bupati Bangli Sedana Arta menyampaikan agar pengurus PHDI yang baru didalam menyusun program kerja diharapkan selalu memperhatikan aspek agama, budaya dan lingkungan. Sehingga pelaksanaan lokasaba dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan keputusan yang dapat mengayomi seluruh umat. “Dengan harapan, kedepan keberadaan PHDI Kabupaten Bangli dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyelasaikan setiap permasalahan yang menyangkut kepentigan umat,”ucapnya. HB-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Fraksi Hanura Protes, Rekomendasi SIGY Dinilai Abal-Abal

Leave a Comment

Your email address will not be published.