Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Liverpool Rekrut Bintang Belgia Origi

Bagus
single-image

London, (Metrobali.com) –

Liverpool mengumumkan pada Selasa bahwa pihaknya telah merekrut penyerang Belgia berusia 19 tahun Divock Origi dari Lille, namun mengatakan mereka akan meminjamkan kembali pemain tersebut ke klub Prancis itu untuk musim 2014/2015.

“Saya sangat gembira dan bahagia bahwa klub sebesar Liverpool memperlihatkan ketertarikan terhadap saya. Saya sangat gembira,” kata Origi kepada situs resmi Liverpool.

“Saya tahu ini merupakan klub dengan sejarah hebat, penggemar yang hebat, dan memiliki banyak pemain hebat. Bagi saya, Liverpool merupakan salah satu klub terhebat di dunia dan saya sangat gembira untuk dapat menjadi bagian dari sejarah hebat ini.” Origi bepergian ke AS, di mana Liverpool sedang menjalani tur pramusim, untuk menyelesaikan kesepakatan ini. Liverpool tidak mengumumkan berapa lama durasi kontraknya.

Setelah tampil gemilang bersama Lille pada musim 2013/2014, Origi tampil impresif untuk Belgia di Piala Dunia, mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-88 atas Rusia di fase grup untuk mengirim timnya ke putaran 16 besar.

Origi merupakan rekrutan kelima Liverpool pada bursa transfer musim panas, menyusul kedatangan trio mantan pemain Southampton Adam Lallana, Rickie Lambert, dan Dejan Lovren, serta gelandang Jerman Emre Can dari Bayer Leverkusen.

Meski pemain remaja itu akan menanti setidaknya selama setahun sebelum melakukan debutnya untuk Liverpool, ia telah merasa bersemangat perihal prospek untuk menjadi bagian dari tim Brendan Rodgers.

“Faktanya kami memiliki tim muda dan dapat tumbuh merupakan bagian paling menggembirakan,” ujarnya.

“Dengan pelatih yang kami miliki, ia merupakan pelatih hebat yang dapat menangani tim muda. Ia mengatakan banyak hal baik mengenai Liverpool dan menyampaikan kepada saya bahwa itu adalah klub yang sempurna untuk saya.” “Tahun ini saya akan memiliki kesempatan untuk bermain di level Eropa, di Liga Europa atau Liga Champions.

Liverpool dikalahkan Manchester City pada pertarungan menjadi juara Liga Utama Inggris pada musim lalu.

Mereka akan memulai musim 2014/2015 dengan menjamu Southampton pada 17 Agustus.

(Ant) –

 

Bagikan :
Baca Juga :
Indonesia Pesta Gol ke Gawang Papua Nugini

Leave a Comment

Your email address will not be published.