Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Liverpool Akhiri Pekan Frustrasi Dengan Kalahkan West Brom

Bagus
single-image

London, (Metrobali.com) –

Adam Lallana dan Jordan Henderson mencetak gol saat Liverpool mencatatkan kemenangan perdananya di Liga Utama Inggris sejak Agustus berkat kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion di Anfield pada Sabtu.

Gol pertama Lallana untuk Liverpool disamakan oleh penalti kontroversial Saido Berahino, sebelum sepakan Henderson membantu runner up musim lalu itu naik ke peringkat ketujuh.

Papiss Cisse mencetak dua gol untuk sedikit menghapus tekanan terhadap pelatih Newcastle United Alan Pardew, dengan hasil imbang 2-2 melawan Swansea City di Stadion Liberty.

Steven Fletcher mencetak dua gol sat Sunderland menaklukkan Stoke City dengan skor 3-1, untuk mengklaim kemenangan perdana mereka musim ini menyusul lima hasil imbang dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Leicester City ditahan imbang 2-2 oleh sesama tim promosi Burnley, yang mencetak gol penyama kedudukan kedua mereka melalui Ross Wallace pada fase akhir pertandingan.

Di tempat lain, Neil Warnock merasakan kekalahan liga perdananya sejak kembali ke Crystal Palace yang takluk 0-2 dari Hull City, yang menang untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Pelatih Brendan Rodgers membangku cadangkan Mario Balotelli setelah mengkritik penyerang Italia itu kurang tajam di depan gawang, menyusul kekalahan 0-1 mereka dari Basel di Liga Champions.

Rickie Lambert tampil sebagai pemain inti untuk pertama kalinya bagi Liverpool di Liga Utama Inggris, dan pemain internasional Inggris itu semestinya membawa tuan rumah unggul namun peluangnya dapat digagalkan Ben Foster.

West Brom jarang memberikan ancaman pada sisa babak pertama, sebelum pemain internasional Inggris Lallana membawa tuan rumah unggul menjelang turun minum.

Pemain 26 tahun itu bertukar operan dengan rekannya di timnas Inggris Jordan Henderson, sebelum menuntaskan peluang dengan sepakan mendatar ke sudut bawah gawang.

West Brom memulai babak kedua dengan cukup baik dan menyamakan kedudukan pada menit ke-56, melalui gol liga kelima Berahino pada musim ini.

Pemain 21 tahun itu dengan tenang mengoversi penalti setelah ia dijatuhkan Dejan Lovren, meski ia terlihat terjatuh di luar kotak terlarang.

Tim tamu terus mengambil inisiatif permainan namun mereka kembali kemasukan, setelah Henderson mendapat operan dari Sterling dan menyelesaikan peluang dengan cerdik.

Cisse menjadi pahlawan Newcastle saat ia dua kali menyamakan kedudukan untuk membantu rekor timnya dalam mendulang angka dalam pertandingan tandang.

Gol pertama Wilfried Bony pada musim ini membawa Swansea memimpin, namun Cisse mampu menyamakan kedudukan.

Wayne Routledge membawa tuan rumah kembali unggul namun penyelesaian sederhana Cisse pada menit ke-75 untuk sementara mendongkrak Newcastle dari dasar klasemen, meski mereka belum memenangi satu pun pertandingan liga musim ini.

Chelsea akan menjamu Arsenal, tim peringkat kedua Southampton melawat ke markas Tottenham Hotspur, Manchester United menjamu Everton, dan tim juru kunci Queens Park Rangers berhadapan dengan West Ham United pada Minggu.

(Ant) –

 

Bagikan :
Baca Juga :
Buleleng Raja Tanjakan & Criterium se Bali 2018

Leave a Comment

Your email address will not be published.