Lima Unit Rumdis TNI AD Terbakar

metrobali
single-image

Keterangan foto: Rumah Dinas (Rumdis)TNI AD di Jalan RSAD, RT. VII Asrama Sudirman, Denpasar,Jumat (26/6) terbakar/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Rumah Dinas (Rumdis)TNI AD di Jalan RSAD, RT. VII Asrama Sudirman, Denpasar,Jumat (26/6) terbakar. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting listrik. Hasil pemantauan di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya korban jiwa. namun satu unit kendaraan roda empat dan satu unit sepeda motor yang diparkir depan rumah ikut terbakar.

Sumber api diduga dari rumdis no. 38 yang ditempati I Nengah Sedana,. Angin kencang turut mempercepat menyebarnya api hingga akhirnya meludeskan rumdis nomor 40, 42, 44 dan 46. Api dapat dipadamkan setelah diterjunkan 4 unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) dari BPBD Denpasar, 3 unit Damkar dari BPBD Badung dan 1 unit Water Canon Dalmas Polda Bali. “Saat ini di lokasi kejadian telah dipasang garis polisi oleh Pomdam IX/Udayana untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut”, jelas Kapendam IX Udayana Kol.Kav.Jonny Harianto di lokasi kejadian.

Dalam kesempatan itu Jonny Harianto mengimbau penghuni asrama berhati-hati dan waspada terhadap kondisi tempat tinggal masing-masing. Terlebih kondisi rumah yang yang tua dan saling berdekatan. “Waspada terutama instalasi listrik dan penggunaan kompor,” pinta Kapendam Jonny Harianto.

Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Locating Easy Systems In essayusa.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.