Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Libur Nyepi, Pelabuhan Gilimanuk Macet Total

Metro Bali
single-image

Pelabuhan Gilimanuk Macet Total

Jembrana (Metrobali.com)-

Libur panjang saat perayaah hari raya Nyepi dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur ke kampung halamannya. Akibat banyaknya kendaraan yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa, antrean kendaraan tak terelakkan terjadi di Pelabuhan Gilimanuk.

Seperti yang terjadi Minggu 30 Maret 2014. Antrean kendaraan yang didominasi sepeda motor nampak memadati Pelabuhan Gilimanuk. Ribuan kendaraan tak bisa bergerak menunggu giliran masuk ke dalam kapal.

Bagus Eko Febryanto, seorang warga yang hendak berlibur ke Banyuwangi mengaku sudah sejak semalam ia bersama teman-temannya mengantre di pelabuhan. “Sampai sekarang belum masuk juga ke dalam kapal,” kata Bagus, Minggu 30 Maret 2014.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pelabuhan Gilimanuk selalu ramai padat saat menjelang Nyepi. Kepadatan arus penumpang diprediksi akan terjadi hingga malam nanti. Pada Senin 31 Maret 2014 pukul 06.00 WITA, pelabuhan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Bali itu akan ditutup total. Selanjutnya pelabuhan akan kembali dibuka pada Selasa 1 April 2014 pukul 06.00 WITA. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pertamina : Kehadiran Petraline Tidak Akan Hilangkan Premium

Leave a Comment

Your email address will not be published.