Lexus Indonesia hadirkan mobil konsep mewah masa depan

Metro Bali
single-image
Lexus Indonesia hadirkan mobil konsep mewah masa depan

Sports Sedan Lexus GS F (Lexus Indonesia)
Jakarta (Metrobali.com)-
Berbeda dengan dengan merek mobil mewah lainnya, Lexus Indonesia tidak menampillan kendaraan generasi terbaru, namun hadir dengan mobil konsep masa depan yang mewah dan sporty.

“Kegairahan kami terhadap mobil premium (kelas atas) masa depan dan kendaraan sport, kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan RC – F GT3,” kata Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8).

Dikatakannya, pada pameran otomotif terbesar itu, Lexus Indonesia sengaja tidak memperkenalkan current generation car, tapi future generation car. Hal itu senada dengan tema booth mobil mewah buatan Jepang itu, “Visionary Anticipation.”

“Kami berkomitmen dan antisipatif dalam perubahan baik dalam aspek produk, layanan, dan desain, dengan memahami selera dunia dari waktu ke waktu,” ujar Fukui menjelaskan tema yang diusung Lexus.

Selain mobil konsep masa depan, Lexus juga menerjemahkan tema yang diusungnya dalam desain booth yang modern dan dinamis dengan sentuhan akulturasi budaya Indonesia-Jepang, antara lain kehadiran batik kawung dan musik tradisional, serta keharuman ruangan khas Indonesia.

Ditambahkan GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dengan desain booth yang memanjakan karya budaya lokal yang agung, pihaknya berharap pengunjung mobil kelas itu bisa mendapat pengalaman yang tidak terlupakan, sehingga citra merek melekat pada mereka.

“Kami hadir di Auto Show ini bukan untuk jualan, namun memberi inspirasi dan definisi baru sebuah mobil mewah yang beralaskan pada nurtured hospitality,” kata Adrian.

Pasar mobil mewah di Indonesia sendiri, lanjut dia, cenderung stabil meskipun ekonomi Indonesia penuh dengan tantangan. “Namun pasar Lexus terus tumbuh sejak kami ada pada tahun 2007,” ujarnya. ANT

Baca Juga :
Lily Wahid sebut waktunya Pancasila Diamalkan, Bukan Diperdebatkan
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.