Lakalantas, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

 

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan kedua pengendara sepeda motior meninggal dunia terjadi, Sabtu (4/7) malam. Kecelakaan lalu lintas diduga adu jangkrik ini terjadi d Jalan pedesaan Banjar Warnasari Kelod, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya.

Dari informasi kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yakni sepeda motor tanpa plat dengan sepeda motot Yamaha F1Z DK-5619-CY terjadi Sabtu (4/7) sekitar pukul 23.15 Wita.

Kecelakaan ini baru dilaporkan ke pihak Kepolisian pada Minggu (5/7) sekitar pukul 00.30 Wita.

Malam itu sepeda motor modifikasi tanpa plat dengan pengendara Kadek Warka (42) asal Banjar Puncak Sari, Desa Warnasari melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sepeda motor modifikasi tanpa plat ini bergerak di tengah jalan dengan kondisi gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan.

Memasuki jalan lurus tanjakan landai beraspal tanpa marka jalan, dari arah timur ke barat datang sepeda motor Yamaha F1Z DK-5619-CY sehingga terjadi tabrakan. Kecelakaan terjadi pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah barat.

Dari kecelakaan itu, kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia. Pengendara modifikasi Kadek Warka meninggal dunia saat perjalanan menuju Puskesmas Melaya.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha F1Z DK-5619-CY Komang Budi Astawa (24) dari Banjar Warna Sari Kelod, Desa Warnasari meninggal dunia Minggu (5/7) di rumah sakit Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana, Minggu (5/7) membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Rizal Sampaikan Gagasan Efisiensi BBM ke MPR

Leave a Comment

Your email address will not be published.