Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kurun Waktu 3 Jam, Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Ditangkap

Metro Bali
single-image

Ni Made Serli Mahardika seorang mahasiswi Fakultas MIPA universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja ditemukan tewas secara mengenaskan dikamar kostnya.

Mahasiswi F.MIPA Undiksha Singaraja Ditemukan Tewas Di Kamar Kostnya

Buleleng, (Metrobali.com)-

Sungguh tragis nasib yang dialami Ni Made Serli Mahardika seorang mahasiswi Fakultas MIPA universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja. Bagaimana tidak, pasalnya yang bersangkutan ditemukan tewas secara mengenaskan dikamar kost yang ia tempati di Jalan Wijaya Kusuma Gang IV/1 Kelurahan Banyuasri, Singaraja pada Kamis (11/4) sekitar Pukul 13.00 Wita. Atas kesigapan aparat tim street lion Polsek Singaraja dan Satreskrim Polres Buleleng, akhirnya dalam kurun waktu 3 jam, pelaku pembunuhan yang diduga merupakan pacar korban berhasil ditangkap.

Kronologis kejadian berawal dari munculnya rasa heran para teman kuliah korban Ni Made Serli Mahardika. Dimana selama 4 hari, korban tidak pernah ditemukan. Hal ini membuat penasaran beberapa temannya untuk menemukan korban. Salah satu teman korban bernama Meli Triastuti pada Senin (8/4) sekitar Pukul 19.30 Wita berusaha menghubungi korban melalui WhatsApp, namun tidak dijawab langsung oleh korban melainkan oleh orang lain.

Mendapat jawaban dari orang lain, membuat Meli Triastuti menjadi penasaran. Rasa Penasaran Meli Triastuti terhadap keberadaan korban, akhirnya mencari korban di kamar kostnya di Jalan Wijayakusuma Gang IV Nomor 1 Kelurahan Banyuasri Singaraja. Ternyata kamar kost korban dalam keadaan tertutup, hanya tampak terlihat sepeda motor Scoopy warna cream DK 2495 HC milik korban yang masih terparkir di tempat kost.

Tidak hanya sekali saja Meli Triastuti bersama ketiga temannya mencari korban ke kostnya, pencarian juga dilakukan pada Selasa (9/4) di kost korban, namun juga tidak ditemukan. Akhirnya pada Kamis (11/4) sekitar Pukul 13.00 Wita tercium bau menyengat, selanjutnya membuka kamar kost korban menggunakan kunci yang ada dijendela luar kamar. Betapa terkejutnya Meli Triastuti setelah melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dan tidak bernyawa.

Baca Juga :
Siapa Bayar Tagihan Listrik Rumah Margriet?

Penemuan mayat Ni Made Serli Mahardika membuat geger masyarakat setempat, dan dengan cepat Kapolsek Kota Singaraja Anak Agung Wiranata Kusuma memberikan laporan penemuan mayat kepada Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K. Selanjutnya atas petunjuk Kapolres, pihak tim Street Lion Polsek Kota Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Singaraja di back up Sat Reskrim Polres Buleleng yang juga dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Mikael Hutabarat melakukan olah kejadian perkara.

Dari hasil olah TKP, ditemukan korban sudah meninggal dan pada bagian kepala di temukan bengkak dan berair, mata melotot keluar, lidah menjulur keluar, dan kulit tubuh mengelupas sehingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Singaraja untuk dilakukan pemeriksaan luar dan dari hasil sementara diduga korban meninggal kurang lebih sudah dari dua hari.

Dari tempat kejadian perkara juga unit Strett Lion Polsek Kota Singaraja dan Sat Reskrim Polres Buleleng berhasil mendapatkan keterangan tentang dugaan korban meninggal diduga akibat adanya kekerasan yang dilakukan terhadap korban dan dalam waktu 3 jam akhirnya Unit Strett Lion Polsek Kota Singaraja dan Sat Reskrim Polres Buleleng berhasil mengamankan serta menangkap pelaku yang ternyata merupakan teman dekat korban berinisial K I J Alias K.

”Pelaku diamankan di Jalan Udayana Singaraja. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui motif dari perbuatan pelaku dan permintaan Ver dalam guna mengetahui penyebab kematian korban” tandas Kapolsek Anak Agung Wuranata Kusuma.

Pewarta : Gus Sadarsana

Editor  : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.