Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kursus Bahasa Inggris Gratis Untuk Pemuda Putus Sekolah Di Silicon Food Park

Metro Bali
single-image
Kursus Bahasa Inggris Gratis Untuk Pemuda Putus Sekolah Di Silicon Food Park
Bertekad untuk meningkatkan keterampilan dalam menggunakan bahasa asing yang berguna dalam melakukan pekerjaannya, para anak-anak muda yang kebanyakan bekerja di kawasan di Nusadua mengikuti kursus bahasa asing yang diadakan secara gratis.
“Kami ingin membantu para pemuda putus sekolah yang memiliki keterbatasan pendidikan agar bisa berkomunikasi bahasa Inggris sehingga meningkatkan performa di tempat mereka bekerja,” kata Cynthia Liliek, Praktisi Pendidikan yang berpengalaman dalam bidang industri hospitality yang ditemui di Restoran Thibert di Silicon Food Park, Jl Siligita 3, Nusadua, Badung, Rabu (15/5/2019).
Menurutnya, Kelas Pelajaran Bahasa Inggris secara gratis tersebut menjadi pilot project pertama yang ternyata mendapat sambutan yang positif dari para pemuda dan pemudi yang rata-rata juga bersekolah di sekolah alternatif dengan mengikuti Paket A, B, C.
Selain mendapatkan pengetahuan dan latihan percakapan komunikasi berbahasa Inggris, mereka juga dilatih oleh Cynthia Liliek tentang berbagai hal pengembangan diri, etika profesional dalam kerja, dan hal kehidupan serta pengetahuan tentang komunikasi antar budaya supaya dapat memahami juga dalam melayani tamu pelanggan dalam berbagai latar belakang budaya.
“Semoga dengan adanya kesempatan belajar Bahasa Inggris bersama ini yang keanggotaannya terhimpun dalam TB English Language Club (SEE-UNI) bisa menjadi bekal tambahan dalam meningkatkan skill (keahlian) dalam berkomunikasi sehingga di masa depan mereka mempunyai kapasitas yang cukup untuk bekerja di dunia pariwisata,  khususnya perhotelan dan restoran,” pungkas Cynthia, mentor pembimbing dari SEE-Uni. (hidayat)
Bagikan :
Baca Juga :
Langgar Sistem zona PPDB, Kasek terancam dimutasi

Leave a Comment

Your email address will not be published.