Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Badung Dikunjungi DPRD Batanghari Jambi

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Rombongan DPRD Kabupaten Batanghari Jambi  yang berjumlah 8 orang dipimpin Ketua Komisi III Jasasila,SE,ME selaku ketua rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, Senin (17/10). Kunjungan DPRD ini diterima Bupati Badung yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Badung A.A Ngurah Bayu Kumara didampingi Anggota DPRD Badung Drs. I Putu Parwata, MK.MM, serta SKPD terkait dilingkungan Pemkab. Badung bertempat di Ruang Nayaka Gosana, Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala.

Ketua Komisi III DPRD Kab. Batanghari Jambi Jasasila,SE.ME selaku ketua rombongan, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Badung yaitu dalam rangka studi banding terkait dengan kemajuan kepariwisataan dan sektor lainya di Kab. Badung. Rombongan tersebut ingin mengetahui secara langsung dan mendalam tentang pengelolaan dan langkah-langkah apa yang telah ditempuh Kab. Badung dalam memajukan sektor pariwisata dan sektor lainnya. ”Kami tertarik untuk meningkatkan pemahaman dalam pengelolaannya dengan berkaca dari pengolaan Kab. Badung terhadap kepariwisataan di Badung Selatan dan pertanian di Badung Utara,” katanya. Tata kota yang baik serta keramahtamahan masyarakat di Kab. Badung dinilai juga sebagai salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Dari kunjungan ini nantinya dapat kami jadikan buah pemikiran/rumusan sehingga dapat kami terapkan di Kab. Batanghari ,” tambahnya.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Badung A.A Ngurah Bayu Kumara menyambut baik kunjungan DPRD Kabupaten Batanghari Jambi. Diharapkan apa yang diperoleh dari kunjungan tersebut dapat dijadikan bahan informasi didalam upaya menyusun sebuah Rancangan Peraturan Daerah yang nantinya dapat meningkatkan PAD dan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir acara  DPRD Kabupaten Batanghari Jambi dengan Kabupaten Badung melakukan tukar menukar cinderamata untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua daerah.

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkab Gianyar Gelar Operasi Pasar Murah

Leave a Comment

Your email address will not be published.