Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

“Kucing Hitam” Tahan Villa Tanpa Gol

Bagus
single-image

London (Metrobali.com) –

Aston Villa tidak ada mencetak gol satu pun (0-0) ketika berhadapan dengan Sunderland yang sedang tertatih-tatih pada lanjutan laga Liga Utama Inggris di Villa Park, Sabtu malam waktu setempat.

Kendati laga itu disaksikan salah satu pendukung Villa, Pangeran William, yang mengenakan syal dan jas klub itu, duduk di tribun eksekutif, tapi Villa tetap tidak mampu menyelesaikan dengan sempurna tekanan yang mereka ciptakan.

Pemain Sunderland Emanuele Giaccherini gagal memanfaatkan peluang dan Fabio Borini menembak dari jarak dekat tapi membentur tiang gawang, tapi yang penting, pasukan Gus Poyet itu naik dari dasar klasemen menempati posisi Crystal Palace.

Tim “Kucing Hitam” (Black Cats) nyaris mendapatkan tiga angka sempurna mereka untuk memenangi laga tandang pertama kali musim ini, tetapi usaha mereka tidak ada satu pun yang berhasil menggetarkan gawang lawan.

Pelatih Villa, Paul Lambert, mempercayakan gebrakan awal kepada trio pemain Gabriel Agbonlahor, Andreas Weimann dan Fabian Delph, setelah mereka menjadi inspirasi pada laga imbang 2-2 di West Brom Minggu lalu.

Poyet melakukan tiga pergantian pemain, – dibanding dengan tim saat mereka kalah 0-2 atas Stoke di Britannia Stadium, dengan memanggil Borini, Andrea Dossena dan mantan pemain tengah Villa Craig Gardner.

Poyet dan Lambert melakukan beberapa kali pergantian pemain, tetapi kedua tim tetap tidak berhasil membuahkan gol, sehingga Villa tetap berada di urutan ke-10 klasemen sementara liga Inggris. (Ant/AFP)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Kapolda Bali "Uji" Kekuatan Bela Diri Anggota

Leave a Comment

Your email address will not be published.