Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Krodit, Antrean Kendaraan di Jembatan Dangin Tukadaya Capai 3 KM

Metro Bali
single-image
img_20161031_220506
Antrean kendaraan dari arah Gilimanuk hingga diperempatan menuju GOR Jembrana, Senin (31/10)/MB

Jembrana (Metrobali.com)-

Atrean kendaraan yang akan melintas di Jembatan Dangin Tukadaya yang jebol beberapa waktu lalu semakin hari semakin panjang. Bahkan Senin (31/10) antrean kendaraan dari dan akan menuju ke Denpasar mencapai sekitar 3 kilometer.

Kondisi tersebut selain diakibatkan adanya manuver alat berat saat proses perbaikan jembatan Dangin Tukadaya, juga diperparah adanya proyek trotoar disebelah timur jembatan yang kini sedang diperbaiki.

Pengawas Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) VIII, I Made Darsa, Senin (31/10) mengatakan pengoperasian alat berat akan berlangsung beberapa kali kedepan mengingat proyek perbaikan masih dalam tahap pengerjaan Bor Pile.

Kondisi tersebut diakuinya dapat memicu terjadinya antrean. Pasalnya untuk sekali manuver, alat berat membutuhkan waktu hingga dua jam.

“Atrean kendaraan sudah pasti, karena manuver alat berat membutuhkan waktu sampai 2 jam. Apalagi hanya sisi utara jembatan saja yang beroperasi. Belum lagi ada proyek trotoar di timur jembatan” ujar Darsa, Senin (31/10).

Menurutnya, jembatan Dangin Tukadaya akan rampung pada akhir tahun 2016, itu pun jika tidak ada halangan yang berarti.

“Kemarin pengecoran Borpile sempat terhenti karena hujan deras dan banjir” imbuhnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Legislator Dorong Lanjutkan Pembangunan Pelabuhan Gunaksa

Leave a Comment

Your email address will not be published.