Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Koster : Persiapan Kongres IV PDIP Rampung

Metro Bali
single-image

koster wayan

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketua Panitia Daerah Kongres IV DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wayan Koster mengatakan secara teknis pelaksanaan menjelang hajatan lima tahunan partai politik sudah rampung.

“Persiapan kami secara teknis dalam menyelenggarakan Kongres IV PDIP sudah rampung. Kami panitia daerah sudah memasang segala atribut partai berlambang banteng gemuk moncong putih tersebut,” kata Koster pada media di Sanur, Kota Denpasar, Senin (6/4).

Ia mengatakan pemasangan atribut partai berupa bendera, spanduk, baliho, umbul-umbul dan penjor sudah dilakukan di tempat strategis.

“Sepanjang jalan ‘by pass’ mulai dari Bandara Internasional Ngurah Rai hingga Tohpati dipasangi bendera dan spanduk, penjor dan umbul-umbul dengan ukuran yang di desain secara merata, sehingga aman bagi pengendara dan nyaman dipandang,” kata Koster didampingi panitia lainnya, yakni Nyoman Budi Adnyana, Ketut Kariyasa Adnyana dan Made Budastra.

Koster mengatakan seluruh atribut partai yang dipasang di sepanjang jalan dan di arena Kongres IV PDIP di Hotel Grand Bali Beach, Sanur mencapai sepuluh ribu lembar, mulai dari bendera, spanduk, umbul-umbul dan penjor.

“Untuk penjor dalam kegiatan hajatan kongres di pasang sebanyak 100 buah. Penjor ini mungkin baru pertama kali dipasang di sepanjang jalan menuju kegiatan lima tahunan ini,” ucap Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali.

Ia mengatakan atribut ini merupakan dari gotong-royong semua anggota DPD dan DPC di Bali. Langkah ini dilakukan sebagai kemeriahan PDIP dalam menyambut kongres tersebut.

“Kongres di Bali harus meriah dan mengedepankan seni dan budaya. Karena itu pihaknya juga akan mementaskan kesenian mulai saat kedatangan peserta hingga pembukaan kongres,” katanya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Panwaslu Pamekasan Teliti Kampanye Hitam Capres PDIP

Leave a Comment

Your email address will not be published.