Korem 051/Wkt Upacara Awal Desember 2016

Metro Bali

051216-korem-051-wkt-upacara-awal-desember-2016-aJakarta (Metrobali.com)-

 

Cikarang.Kab.Bekasi-Korem 051/Wijayakarta.Upacara Bendera pada awal bulan Desember 2016 sebagai Irup Kepala Staf Korem 051/Wkt (Kasrem) Letkol Inf M.Asmi, dilapangan upacara Makorem 051/Wkt,  jln Niaga raya kav 1 jababeka cikarang baru cikarang kab .Bekasi, senin (5/12)

 

Kasrem 051/Wkt membacakan Amanat Pangdam Jaya/Jayakarta pada saat upacara bendera awal bulan Desember 2016, dalam amanat tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana W.K. menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korpri Jajaran Kodam Jaya yang jatuh pada tanggal 29 Nopember 2016, dengan bertambahnya usia  yang ke-45 ini, seluruh anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat mengambil hikmah guna memperkuat Korpri sebagai organisasi yang semakin solid serta selalu siap menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin Kompleks dan dinamis untuk kedepannya, guna  mendukung tugas pokok Kodam jaya/Jayakarta, ucapnya.

 

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta juga menekankan kepada para Komandan Satuan  Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, agar lebih maksimal dalam melaksanakan pengawasan secara melekat dan memonitoring perkembangan situasi di wilayah masing-masing. Pungkasnya.

 

Hadir dalam upacara Para Kasi/pasi Rem 051/Wkt.Para kabalakrem 051/Wkt.RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Meutya Hafid : KPK Jangan Ikut Berpolitik
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});