Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kodam Jaya Membangun Filter Air Bersih Siap Bangun untuk Warga

Metro Bali
single-image
Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga menjabat Komandan Kodiklat TNI AD memantau perkembangan Pembangunan Sarana Filter Air Bersih Siap Minum di Jl. Penjaringan Kelurahan Kebun Beru Kecamatan Tebet, Minggu (30/8)

Jakarta (Metrobali.com)-

Pangdam Jaya/Jayakarta sangat konsisten dalam membantu meringankan beban warga masyarakat dalam penyediaan air bersih siap minum. Pengadaan pembangunan Filter Air Bersih Siap Minum merupakan bagian program Ciliwung Bersih yang sedang di galakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga menjabat Komandan Kodiklat TNI AD memantau perkembangan tentang Pembangunan Sarana Filter Air Bersih Siap Minum yang berada di Jl. Penjaringan Kelurahan Kebun Beru Kecamatan Tebet, Minggu (30/8)
Saya ingin membuktikan bahwa air sungai Ciliwung yang disaring oleh Filter Air Bersih sumbangan Kodam Jaya/Jayakarta bisa dapat di komsumsi warga masyarakat. Hali ini membuktikan bahwa air Sungai Ciliwung sudah lebih baik, dibandingkan dengan keadaan sebelumnya. Kodam Jaya/Jayakarta melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Sungai Ciliwung agar Ciliwung Bersih, Jadi warga masyarakat tidak usah takut dan ragu akan kualitas air hasil penyarinan filter air bersih siap minum tegas. Pangdam Jaya.
Wahyu salah satu Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D dari Fraksi Hanura yang turut hadir dan menyaksikan Pembangunan Filter Air Bersih Siap Minum sumbangan Kodam Jaya/Jayakarta Kagum atas kegiatan Kodam Jaya/Jayakarta dalam membantu warga masyarakat dalam pengadaan air bersih yang siap minum.
Dirinya akan mendukung bersama rekan – rekan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta terhadap pelaksanaan Pembersihan Sungai Ciliwung yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta. Pembangunan Filter Air Bersih Siap Minum juga dihadiri oleh Danrem 051/Wkt, Asintel Kasdam Jaya, Dandenpomdam Jaya 2/Cijantung serta para Dandim dan tokoh Masyrakat. RED-MB
Bagikan :
Baca Juga :
PSU Launching Modul Online, Pentingnya Remaja Temukan Jati Diri dan Bangun Komunikasi Efektif dalam Keluarga

Leave a Comment

Your email address will not be published.