Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kelompok Pembudidaya Ikan Siap Menangkan Jokowi-JK

Metro Bali
single-image

Pembudidaya ikan siap dukung Jokowi-JK

Jembrana (Metrobali.com)-

 Dukungan terhadap pasangan capres/cawapres Jokowi-JK di Jembrana terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para kelompok pembudidaya ikan air tawar se-Jembrana.

Terpusat di gedung kelompok Ikan Mina Sari Dewi 2 di Desa Medewi Kecamatan Pekutatan, Rabu (25/6)  mereka mendeklarasikan diri siap mensukseskan pilpres 9 Juli dan mendukung serta memenangkan pasangan nomor urut 2,Jokowi-JK.

Made Riana, koordinator kelompok ikan air tawar mengatakan alasan mendukung Jokowi karena sosok Jokowi yang merakyat, jujur dan sederhana. Ia juga menilai Jokowi nantinya mampu membawa kesejahteraan bagi kelompok usaha yang ada di desa. “Jokowi itu sosok merakyat. Kami yakin kedepan ia mampu membela wong cilik dan kelompok kecil seperti kami ini” ujarnya.

Di tengah deklarasi tersebut, juga dilakukan pengumpulan sumbangan gotong royong oleh pembudidaya ikan dan simpatisan lainnya secara sukarela. Dari sumbangan itu terkumpul dana sebesar Rp.1.409.000 yang akan ditransfer ke rekening Jokowi-JK.

Hadir saat pendeklarasian dukungan Jokowi-JK tersebut, Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Jokowi-JK Jembrana,  I Putu Artha dan Ketua PAC PDI-P Kecamatan Mendoyo, Nyoman Astina Putra. MT-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Hari Buruh 2019 Pemkot Denpasar Akan Berikan Penghargaan Kepada 5 Perusahaan Terbaik

Leave a Comment

Your email address will not be published.