Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ketua Umum APKASI Pantau Persiapan Rakernas VIII di Nusa Dua

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Dalam rangka persiapan pelaksanaan  Rakernas VIII APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), Ketua Umum APKASI Ir. H. Isran Noor, M.Si., Sekretaris Jendral APKASI  H. Aang Hamid Suganda, S.Sos dan Ketua Stering Comite DR. Ir. Willy. M. Yoseph berkunjung ke  Bali Nusa Dua Coventional Center, Kamis (20/10). Rombongan didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana I Wayan Suambara, SH,MM. melihat dan memantau ruangan yang akan dipakai untuk pertemuan.  Pada paginya telah dilaksanakan gladi bersih  pembukaan dan pengukuhan  Dewan Pengurus APKASI  masa bakti  2011- 2015 dihadiri langsung Bupati Badung A.A Gde Agung, SH. beserta jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Rakernas VIII APKASI Tahun 2011 ini mengusung tema “Memantapkan Sinergitas Antara Pusat dan Daerah Dalam Rangka Mendukung Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI)” akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 22 Oktober 2011 bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center. Acara ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI. Peserta Rakernas ini adalah Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia selaku anggota APKASI yang kehadirannya diwakili oleh Bupati atau Wakil Bupati atau Pejabat Pemerintah Kabupaten yang mendapat penugasan dari Bupati.

Bagikan :
Baca Juga :
Pengamat : Perppu Pilkada Kembalikan Citra SBY

Leave a Comment

Your email address will not be published.