Ketua DPW PSI Bali Resmikan Kantor DPD PSI Jembrana, Tancap Gas Persiapan Pemilu 2024

Metro Bali
single-image

Foto: Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto meresmikan Kantor DPD PSI Kabupaten Jembrana dan melantik pengurus DPC PSI se-Jembrana, Sabtu (9/1/2021).

Jembrana (Metrobali.com)-

Pasca memenangkan Tamba-Ipat dalam Pilkada Jembrana Desember 2020 lalu DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Jembrana tancap gas dengan merapatkan barisan untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024.

Salah satu persiapan menghadapi Pemilu 2024 nanti adalah dengan peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Jembrana yang terletak di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Br. Baluk I, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (9/1/2021).

Peresmian kantor DPD tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto dan disaksikan oleh Wakil Ketua II DPW PSI I Wayan Ardika, Ketua Direktorat Hukum dan Advokasi PSI Bali Putu Suma Gita dan Ketua DPD PSI Jembrana beserta Pengurus DPD lainnya, para Ketua DPC se-Kabupaten Jembrana dan Kader lainnya.

Ketua DPW PSI Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto menegaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras jajaran Pengurus DPD PSI Jembrana dibawah komando Ketua DPD IDewa Putu Oka Saputra yang sangat antusias melengkapi kepengurusan dari DPD, DPC dan Pengurus Ranting PSI di Jembrana.

“Bila kita ingin menjadi Pemenang pada Pemilu 2024 nanti maka mulai sekarang harus bekerja dan mensosialisasikan PSI di masyarakat termasuk masyarakat di pedesaan atau akar rumput,” kata Adi Susanto.

Pria asli Desa Bugbug, Karangasem ini menambahkan bahwa selain meresmikan kantor DPD dirinya juga melantik Pengurus DPC se-Kabupaten Jembrana. Pengurus DPC yang dilantik adalah DPC Jembrana, DPC Negara, DPC Mendoyo, DPC Pekutatan dan DPC Melaya.

Ketua DPD PSI Jembrana, I Dewa Putu Oka Saputra didampingi Sekretaris DPD Ni Kadek Kartini menambahkan bahwa peresmian kantor DPD dan pelantikan Pengurus DPC sebagai bentuk keseriusan dan persiapan PSI Jembrana menuju Pemilu 2024.

Baca Juga :
Tangkal Ancaman ISIS, Polda Bali Perketat Pengamanan

“Target kami di Pemilu 2024 adalah membentuk satu Fraksi PSI di DPRD Jembrana dan berharap bisa menempatkan 1 Anggota DPRD di Provinsi Bali,” kata Oka Saputra.

Pria yang juga Pengusaha properti ini menegaskan bahwa meskipun PSI Jembrana baru terbentuk dan belum punya wakil di DPRD Jembrana tapi PSI sudah aktif bekerja dan membantu masyarakat ketika ada musibah seperti banjir dan bencana lainnya.

“Kami aktif membantu mereka yang membutuhkan bantuan sesuai dengan tagline PSI yakni PSI hadir dan kerja untuk rakyat,” pungkas Oka Saputra. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.