Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kerennya Primakara Start Up Expo 2019 (Bagian 4): KasirIn, OK Fresh, POTAR, The Wash hingga YOUBEE

Metro Bali
single-image

Foto: Lima produk startup digital yang ikut dalam Primakara Startup Expo 2019 di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019.

Denpasar (Metrobali.com)-

Primakara Startup Expo 2019 dengan mengusung tema “Techno Creative” kembali dilaksanakan di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019 untuk memamerkan produk digital dari startup mahasiswa STMIK Primakara.

Sebanyak 22 startup besutan mahasiswa “Technopreneurship Campus” ini ambil bagian memamerkan inovasinya yang kekinian dan sangat menginspirasi dalam acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika STMIK Primakara ini.

Produk usaha/startup tim yang mengikuti kegiatan ini didominasi produk digital karya mahasiswa STMIK Primakara yang mengambil Project Technopreneurship termasuk juga dari startup binaan Inkubator Bisnis (Inbis) Primakara.

Berikut ini lima produk digital Primakara Startup Expo 2019 yang bisa “dikepoin” dan dicoba untuk menghabiskan waktu weekend ini.

KasirIn


KasirIn merupakan platform kasir online berbasis apps (aplikasi). Dengan KasirIn proses penjualan menjadi lebih mudah dan cepat, tanpa repot memikirkan catatan pembayaran menjadi berantakan, kasirin membantu meyederhanakan laporan dan mempermudah pemilik bisnis untu memantau

OK Fresh


OK Fresh merupakan aplikasi on demand yang memberi solusi kepada masyarakat kota khususnya para wanita karir yang mobilitasnya sehari-harinya sangat padat dan tidak sempat membeli bahan masakan.

OK Fresh hadir untuk mengatasi solusi tersebut dengan memberi layanan jasa belanja kebutuhan dapur dan memasak.

POTAR (Stop Kontak Pintar)


Potar adalah sebuah startup yang menggunakan alat iot dengan memanfaatkan stop kontak yang nantinya akan diisi alat IoT (Internet of Things).

Stop kontak pintar merupakan sebuah alat IoT yang membantu mengontrol daya listrik, mengatur waktu penggunaan alat elektronik serta mengontrol biaya yang dikeluarkan dan nantinya akan tersambung pada apps yang ada.

Baca Juga :
Pangdam IX/Udayana : Yang Lebih Penting Adalah Sikap Mental Dan Jati Diri Sebagai Prajurit

The Wazh (Laundry Sepatu)


The Wazh merupakan startup yang bergerak dibidang jasa perawatan sepatu. The Wash membersihkan seluruh bagian sepatu tanpa merusak warna asli dengan waktu pengerjaan 1-2 hari. The Wash juga melayani mereka yang sedang berlibur di Bali.

YOUBEE


Merupakan platform penyedia jasa guru private baca tulis datang ke rumah untuk anak usia mulai dari 3 tahun hingga 6 tahun.

YOUBEE merupakan solusi bagi para orang tua yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengikutsertakan putra/putrinya pada suatu tempat bimbingan belajar. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.