Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kerennya Primakara Start Up Expo 2019 (Bagian 3): Feeder, Griya MUA, Gymans, hingga Hiporia

Metro Bali
single-image

Foto: Empat produk startup digital yang ikut dalam Primakara Startup Expo 2019 di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019.

Denpasar (Metrobali.com)-

Primakara Startup Expo 2019 dengan mengusung tema “Techno Creative” kembali dilaksanakan di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019 untuk memamerkan produk digital dari startup mahasiswa STMIK Primakara.

Sebanyak 22 startup besutan mahasiswa “Technopreneurship Campus” ini ambil bagian memamerkan inovasinya yang kekinian dan sangat menginspirasi dalam acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika STMIK Primakara ini.

Produk usaha/startup tim yang mengikuti kegiatan ini didominasi produk digital karya mahasiswa STMIK Primakara yang mengambil Project Technopreneurship termasuk juga dari startup binaan Inkubator Bisnis (Inbis) Primakara.

Berikut ini empat produk digital Primakara Startup Expo 2019 yang bisa “dikepoin” dan dicoba untuk menghabiskan waktu weekend ini.

Feeder


Alat pemberi pakan ikan otomatis dengan ESP8266. Feeder dapat mengontrol waktu dan takaran pemberian pakan ikan. Dapat melihat jumlah pakan ikan dan suhu air kolam dalam genggaman.

Griya MUA


Merupakan e-marketplace jasa makeup artist (MUA) berbasis mobile apps yang memudahkan para customer untuk mencari MUA yang sesuai dengan kriteria dan budget customer.

Griya MUA memudahkan para customer untuk mencari MUA dengan kriteria jenis dan produk makeup yang diinginkan customer, mencari sesuai tanggal memakai jasa MUA sehingga memudahkan customer untuk proses booking tanpa harus menanyakan tanggal kosong kepada MUA.

Startup ini juga memudahkan pelanggan mencari MUA sesuai lokasi customer serta mencari MUA yang sesuai budget pelanggan.

Layanan ini juga memberi kemudahan kepada MUA untuk mengatur penjadwalan dan dalam aplikasi ini mempunyai fitur rating & review MUA yang dimana customer dapat memberikan testimoni kepada MUA.

Baca Juga :
Di Bali, Koalisi Merah Putih Permanenkan Struktur

Gymans (Gym Management System)


Gyman merupakan startup yang berfokus pada manajemen tempat gym guna membantu pengelola gym dalam pengolahan data, pelaporan dan pengambilan keputusan.

Aplikasi desktop windows untuk pengelolaan tempat gym dengan tampilan yang menarik dan mudah dimengerti hingga mampu membantu dalam pencatatan dan pelaporan.

Hiporia


Platform information event untuk kalian yang pecinta hiburan seperti festival, pameran, konser dn masih banyak lagi.

Informasi acara atau wadah untuk yg memiliki acara berupa web. Seperti acara konser, festival, pameran, dll. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.