Kejati Bali Sambangi Ombudsman Terkait Sinergitas dan Langkah Koordinasi

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) 

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Erbagtyo Rohan, SH, MH, menggelar silaturahmi dengan Umar Ibnu Alkhatab, S.Sos., M.Si, selaku Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, selasa (14/07/2020) Kejati Bali, rombongan diterima langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam dengan suasana penuh kekeluargaan.

Rohan mengatakan usai pertemuan bahwa dirinya mengaku tidak ada pertemuan yang serius dalam silahturahmi kali ini, “Ini murni silahturahmi biasa, tidak ada pembicaraan yang serius. Kita hanya menjaga sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Bali dengan Ombudsman Perwakilan Bali,” ujarnya singkat.

Menurutnya, Silahturahmi ini sebagai bentuk menyatukan visi dan misi serta kinerja untuk pelayanan publik dan pengawasan kinerja terutama di instansi pemerintahan. Dalam hal penggunaan dana covid-19, menurut Rohan tidak ada pembicafaan khusus mengenai hal tersebut. Bilamana ada maka akan disampaikan pada kesempatan yang lainnya, karena menurutnya pertemuan ini hanya ajang silahturahmi untuk menyatukan visi dan kinerja saja.

Umar Ibnu juga membenarkan hal yang sama, bahwa kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali memang benar merupakan silaturahmi biasa. Sebagai lembaga vertikal tugas dua lembaga ini adalah memiliki tugas untuk melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik, “Kita mengadakan pertemuan ini semata-mata untuk mempererat persaudaraan dan keakraban juga untuk mempermudah koordinasi terkait pengawasan kinerja terhadap seluruh lembaga pemerintahan yang ada di Bali, ” terangnya.

Hadir mendampingi Kajati Bali dalam silaturahmi ini, Wakajati Bali, asep maryono, SH., Asintel, Zuhandi, Aspidsus, Nyoman Sucitrawan, Aspidum, Subroto, Asdatu, Andi Fahruddin, Asbin, Dayu Retnasari, Aswas, Imanuel Rudy Pailang. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Dekranasda Denpasar Distribusikan Masker Bantuan Dekranasda  Bali Bersama Karang Taruna

Leave a Comment

Your email address will not be published.